Coutinho Datang, Suarez Senang

Rekanbola – Bomber Barcelona Luis Suarez mengaku sangat senang Philippe Coutinho, yang dinilainya sebagai pemain yang sangat berkualitas, akhirnya bergabung dengan Blaugrana.

Coutinho sudah jadi incaran Barca sejak musim panas lalu. Blaugrana sendiri sudah mencoba merekrutnya saat itu dengan melepas tiga penawaran pada Liverpool.

Namun The Reds bersikukuh menolaknya. Di sisi lain, Coutinho sendiri ngebet untuk gabung dengan Barca. Apalagi ia juga disebut didukung oleh Suarez dan Lionel Messi untuk pindah ke Camp Nou.

Pada akhirnya, Coutinho pun resmi pindah ke Barca pada Januari 2018 ini. Suarez pun mengaku senang dengan transfer tersebut dan akan berusaha untuk membantunya agar segera cepat beradaptasi dengan baik di Camp Nou.

“Ia telah tiba di klub yang selalu ia inginkan,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya senang karena saya memiliki hubungan baik dengan Philippe. Kami harus membuatnya merasa betah karena terkadang sangat sulit untuk berganti klub,” tutur Suarez.

“Semua orang tahu bakat yang dimilikinya – ia telah tampil cemerlang selama beberapa tahun terakhir. Ia adalah seorang profesional, 200 persen, dan telah membuktikan nilainya sebagai pemain,” tegasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Suso ke Anaknya: Nak, Ayahmu Bermain di AC Milan