Coutinho Ungkap Kebahagiaan Main bersama Bintang Barca Ini

Rekanbola.comPhilippe Coutinho mengungkapkan kebahagiannya bisa main bersama Neymar di timnas Brasil. Ia mengatakan penyerang Barcelona tersebut bisa menjadi penentu pertandingan dengan mudah. Ketika bola diberikan padanya, maka Neymar akan menyelesaikannya dengan baik.

Terakhir kali kedua pemain tampil bersama yaitu ketika Brasil menghadapi Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Brasil menang dengan skor 1-4 meskipun tampil di kandang lawan dan Neymar menyumbangkan satu gol.

Neymar dan Coutinho memang tampak punya hubungan dekat. Kedua pemain tak segan saling memberikan pujian satu sama lain di depan publik.

Beberapa waktu lalu, Neymar mengaku ingin mengajak Coutinho bermain di Barcelona. Sebab, ia menilai cara bermain Coutinho yang saat ini membela Liverpool sangat cocok dengan gaya bermain Barca.

Setelah menjalani pertandingan menghadapi Paraguay, Coutinho lantas balas memberikan pujian pada Neymar. Coutinho mengatakan, Neymar punya peran penting di timnas Brasil. Ia juga mengakui bahwa Neymar adalah pemain hebat.

“Lihatlah, Neymar adalah pemain hebat yang bisa kita lihat. Ia adalah pemain yang bisa menentukan pertandingan, pemain sangat penting untuk tim nasional kami,” ujar Coutinho seperti dikutip Goal Internasional.

“Kami sudah bersama-sama sejak di tim muda dan bermain bersamanya, ia bisa mengubah permainan dengan mudah. Kami bisa memberikan bola padanya, dan ia akan menyelesaikannya,” sambungnya.

Sementara itu, kemenangan Brasil atas Uruguay adalah kemenangan kedelapan berturut-turut sejak ditangani Tite. Pada pertandingan selanjutnya, Brasil akan bertemu dengan Paraguay di Sao Paulo.

 

Baca Juga :

  1. Scholes: Pengalaman Rooney Berguna Bagi Pemain Muda di Timnas
  2. Neymar Dinilai Sudah Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi
  3. Mancini Sindir Kesulitan Guardiola di Man City
Facebook Comments