Cowok Ini 30 Kali Oplas Demi Mirip Seleb Korea, Hasilnya Bikin Melongo

Rekanbola.com –  Memiliki penampilan menarik bak seleb Korea Selatan menjadi impian banyak orang. Ratchadapong Prasit salah satunya. Ia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memimpikan memiliki wajah seperti seleb Korea. Tak tanggung-tanggung, demi memenuhi hasratnya itu, cowok 23 tahun ini rela menjalani 30 operasi plastik (oplas) selama dua tahun terakhir.

Tak cuma itu, setelah melakukan serangkaian operasi plastik, ia juga mengganti namanya menjadi Minho. Dilansir rekanbola.com dari Kpopmap, Sabtu (3/2) cowok ini memang sudah lama menjadi fans Choi Min-ho, member SHINee.

Dalam wawancaranya dengan media lokal, cowok asal Thailand ini mengaku telah melakukan operasi di dahi, hidung, dagu, dan mulutnya. Dia juga melakukan suntik filler di sekitar mata dan hidungnya. Semua prosedurnya dilakukan oleh dokter di Thailand.

Minho mengatakan bahwa sebelum mencari ahli bedahnya, dia dengan teliti mencari yang terbaik di lapangan. “Kuncinya adalah menemukan rumah sakit dengan reputasi bagus di masa lalu untuk mengetahui di mana dokter terampil,” katanya. “Bagi mereka yang ingin melakukan operasi, mereka harus mempelajari semua informasi yang diperlukan dan berkonsultasi dengan dokter profesional sebelum mengambil keputusan.”

Minho menjelaskan bahwa dia ingin melakukan tindakan ini selama bertahun-tahun setelah tidak menemukan kesuksesan dalam cinta dan pekerjaan sebagai Ratchadapong Prasit. Dia kecewa beberapa orang sering mengatakan ‘kecantikan di dalam lebih penting,’ namun tidak demikian halnya dengan kehidupan masa lalunya. “Saya pernah mendaftar ke teater Pattaya yang terkenal sebanyak tujuh kali, tapi ditolak karena sejumlah alasan,” tutur Minho.

Ketika dia menemukan keberuntungan dengan menjual sepatu ke turis asing, Minho bisa mendapatkan uang yang cukup banyak, dan memutuskan untuk menabung demi operasi. Dia menghabiskan lebih dari 300.000 baht atau setara dengan Rp 117,6 juta selama dua tahun menjalani operasi kosmetik.

Baca Juga:   Punya Nama “Slamet Hari Natal”, Pria Muslim Asal Malang Ini Mengaku Penuh Perjuangan Urus Administrasi

Minho dikabarkan ingin memperbaiki wajahnya lebih jauh melalui operasi plastik berikutnya dalam waktu dekat.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo