Cowok ini minta fotonya diedit biar cakep, 8 hasilnya malah bikin iba

Rekanbola – Aduh, kasihan banget kamu mas.

Pasti kamu pernah mendengar kalimat “hati-hati dengan apa yang kamu unggah di media sosial”. Yup, kalimat petuah tersebut memang ada benarnya. Banyak kasus kejahatan yang terjadi akibat terlalu mengekspos data diri di media sosial. Contohnya seperti penculikan dan penipuan.

Contoh di atas merupakan salah satu bahaya jika kamu tidak berhati-hati saat bermain media sosial.

Nggak semuanya begitu kok, kadang kamu bisa jadi korban kejahilan netizen. Tahu sendiri kan gimana kreatifnya netizen Indonesia. Nggak membahayakan tapi kan bikin malu.

Contohnya seperti cowok yang satu ini. Dirinya asyik selfie kemudian dirinya mengunggah foto tersebut ke media sosial disertai caption

“tolong edit fotonya dong biar keren”. Yang ada malah fotonya diedit jadi hasilnya kocak abis. Simak deh 8 foto di bawah ini seperti yang dikumpulkan dari @awreceh.id

1. Ini dia foto aslinya.

 

2. Yah, jadi lebar.

 

3. Waduh.

 

4. Wah, tega nih yang ngedit

5. Lah kok jadi 3.

6. Cakep.

7. Shine bright ya.

8. Loh ada mas Pur!

( Sumber : Brilio.net )