Cristiano Ronaldo Ajak James Rodriguez ke Juventus

Rekanbola – Keinginan Juventus untuk mendatangkan James Rodriguezmendapatkan bantuan besar. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldodikabarkan akan membantu Si Nyonya tua untuk merayu pemain BayernMunchen itu ke Turin.

Pemain 27 tahun tersebut sejatinya masih merupakan pemain Real Madrid. Namun semenjak tahun 2017 silam, ia merantau ke Jerman sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen.

Pindah ke Jerman sendiri ternyata tidak seindah yang dibayangkan sang playmaker. Belakangan ini ia hanya menjadi pemain pelapis di Die Rottenkarena ia tidak menjadi pilihan utama Niko Kovac.

Dilansir Bild, situasi James ini dipantau oleh Juventus. Mereka dikabarkan siap mengajak sang pemain untuk pindah ke Turin di bulan Januari nanti.

Seperti apa situasi transfer James? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Tambah Playmaker

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Juventus ingin mendatangkan James karena mereka kekurangan sosok playmaker di tim mereka saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu mengandalkan sosok Miralem Pjanic sebagai pengatur permainan mereka. Eks AS Roma ini memang sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya, namun Juve tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Pjanic.

Dengan situasi tersebut, Juventus merasa sosok James akan cocok untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

 

Bantu Merayu

Laporan itu juga mengklaim bahwa rencana pembelian James ini didukung oleh Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang mereka itu dikabarkan merekomendasikan James untuk datang ke Turin.

Ronaldo sendiri memang mengenal baik sosok James. Mereka saling bekerja sama di lini serang Real Madrid di beberapa tahun terakhir.

Ronaldo percaya bahwa James punya kualitas yang mumpuni untuk memperkuat lini serang Si Nyonya Tua. Alhasil ia kabarnya akan menghubungi sang pemain secara personal untuk mengajaknya pindah ke Turin.

Baca Juga:   Andy Robertson Resmi Merapat ke Liverpool

 

Ingin Pindah

Di satu sisi, James kabarnya tertarik untuk menjajal karir di Italia setelah ia tidak mendapatkan jaminan bermain di Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *