Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Titisannya yang Enggan Pulang

 

Rekanbola.com – Cristiano Ronaldo ingin Goncalo Guedes berseragam Real Madrid musim depan.Ronaldo yakin bahwa Guedes akan bisa membantu menghidupkan kemampuan terbaiknya guna mengembalikan ketajaman Real Madrid.

Baca Juga :

5 Tips Seks Gunakan Film Porno Untuk Panaskan Ranjang Pasutri

Sumber yang sama memprediksi bahwa banderol harga pemain berusia 21 tahun itu mencapai 40 juta euro (setara Rp 655,4 miliar).Harga itu kabarnya sudah turun 10 juta euro dibandingkan bulan lalu.

Guedes yang tengah menjalani masa peminjaman di Valencia, enggan kembali ke PSG. Hal tersebut disampaikan pada November 2017 lalu.

“Selalu bagus bahwa tim papan atas menunjukkan ketertarikan pada pekerjaan saya meskipun saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya,” kata Guedes dilansir BolaSport.com dari ESPN.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (musim depan) tapi saya ingin tetap di Valencia. Saya sangat bahagia di sini dan saya telah diperlakukan dengan baik,” ujarnya.

Paris Saint-Germain (PSG) sendiri tampaknya terlalu banyak menumpuk pemain setipe dengan Guedes hingga tak ada ruang bagi sang pemain.

Baca Juga :

Ingin Terlihat Langsing Dan Ramping Dalam Hitungan Detik? Coba 7 Trik Fashion Sederhana Ini

Para pemain tersebut antara lain Angel Di Maria, Julian Draxler, dan Javier Pastore. Padahal masih ada Kylian Mbappe dan Neymar yang sangat sulit digeser dari tim utama.

Julukan Guedes sebagai titisan Cristiano Ronaldo diberikan publik Portugal setelah ia menjalani debutnya bersama timnas senior Portugal.

Hal ini dikarenakan Guedes merupakan pemain pertama setelah Ronaldo yang menjalani debut timnas senior di usia 18 tahun.

Guedes tampil secara reguler bersama Valencia sebanyak 33 laga di semua ajang dengan lima gol dan 10 assist musim ini.

Baca Juga:   Ronaldo: Saya Menyukai Juventus Sejak Kecil

(Sumber : BolaSport.com)

Baca Juga :