Cuadrado Akui Belajar Setiap Hari Dari Ronaldo

Rekanbola – Winger Juventus Juan Cuadrado mengaku senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di klub. Bukan hanya itu saja, Cuadrado juga banyak belajar dari rekan setimnya tersebut.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas. Ia didatangkan dengan biaya yang mencapai 100 juta euro.

Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun di Turin. Sejauh ini, bintang Portugal tersebut sudah mencetak sembilan gol dari 15 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Kehadiran Ronaldo jelas memberikan dampak yang sangat besar untuk Juventus. Cuadrado pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar sesuatu hal yang baru dari Ronaldo setiap harinya.

 

Komentar Cuadrado

“Semua orang tahu betapa profesionalnya Cristiano Ronaldo. Dia orang yang sangat spesial dengan hati yang luar biasa. Saya belajar sesuatu yang baru darinya setiap hari,” kata Cuadrado seperti dilansir Football Italia.

“Kita semua harus memiliki rasa laparnya untuk menang dan mencapai tujuannya. Dia adalah atlet hebat serta pemain hebat dan semua yang dia menangkan adalah buah dari pekerjaannya.”

 

Tetap Membumi

Dengan kehadiran CR7, Juve menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk memenangkan Liga Champions. Meskipun begitu, Cuadrado tidak ingin sesumbar.

“Kami memiliki tim yang hebat, tetapi harus tetap tenang, karena ada begitu banyak kompetisi,” lanjut Cuadrado.

“Kami akan tetap menginjakkan kaki kami di tanah, bekerja keras dan berdoa kepada

Baca Juga:   Ifan Seventeen Mengancam Akan Mencari Pemilik Akun Yang Melontarkan Komentar Jahat Pada Mendiang Sang Istri.