Cuadrado Bisa Absen Lebih Lama, Allegri Tak Menyesal Pinjamkan Pjaca

Rekanbola – Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak menyesal meminjamkan pemain sayap Marko Pjaca ke Schakle 04 terlepas dari kemungkinan Juan Cuadrado absen lebih lama.

Cuadrado menderita cedera pangkal paha sejak November lalu. Sayap asal Kolombia itu bisa jadi memerlukan operasi dan hal ini pasti membuatnya bakal lebih lama menepi.

Meski demikian, Allegri menegaskan bahwa ia tak menyesali keputusannya meminjamkan Pjaca meski kini klubnya bakal mencari sayap lain untuk menggantikan Cuadrado.

“Dengan melihat ke belakang, (pertanyaan) ini terlalu mudah, karena kami melepas Pjaca untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler,” jawab Allegri kepada Mediaset Premium ketika ditanya soal peminjaman Pjaca.

“Kami akan melihat situasi Cuadrado dan bagaimana perkembangannya, tapi kami berharap Paulo Dybala bisa kembali dalam 20 hari ke depan. Kami akan melihat bagaimana hasil tes terakhir menunjukkan proses peninggalan bekas luka,” lanjutnya.

Juve sendiri baru saja meraih kemenangan 2-0 kala bertandang ke markas Chievo dini hari tadi. Kemenangan ini membuat Juve untuk sementara naik ke puncak klasemen menggeser Napoli.

Selanjutnya, Juve bakal bertandang ke markas tim kuda hitam, Atalanta dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia pada tengah pekan mendatang.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Sadio Mane Bantah Akan Gabung Real Madrid