Cuadrado: Juve Tak Boleh Lengah!

Rekanbola – Juventus berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-1 atas Cagliari di pekan ke-11 Serie A 2018/19, Minggu (4/11) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Juve datang dari Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan satu gol bunuh diri Filip Bradaric.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Juve di puncak klasemen sementara dengan 31 poin hasil dari 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Sejauh ini, Juve belum terkalahkan.

Meski menang dengan skor 3-1, ternyata laga tersebut tak berjalan mudah untuk Juve. Cagliari bermain sangat baik dan nyaris menyamakan kedudukan sebelum Cuadrado mencetak gol penentu di pengujung laga.

Cuadrado sendiri mengakui kehebatan Cagliari. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Boleh Lengah

Menurut Cuadrado, Juve sama sekali tak boleh menurunkan kewaspadaan mereka jika ingin meraih gelar juara Serie A. Juve tak boleh lengah. Dia menyebut laga sulit melawan Cagliari sebagai contohnya.

“Kami harus menyadari bahwa di Serie A pada situasi seperti ini, anda tak bisa menurunkan kewaspadaan anda bahkan hanya untuk sebentar, sebab semua tim ingin mendapat hasil maksimal melawan kami dan tak akan menyerah,” buka Cuadrado kepada football italia.

“Saya sangat bahagia bahwa tim kami mendapatkan tiga poin hari ini, sebab itulah yang terpenting.”

 

Menjadi Lebih Baik

Juve telah memenangkan 10 laga dari 11 pertandingan musim ini, hanya imbang melawan Genoa. Catatan tersebut merupakan rekor baru klub yang memecahkan catatan musim 2005/06 silam.

Cuadrado pun menegaskan bahwa rekor tersebut tak berarti apa pun bagi timnya. Dia justru menilai Juve akan selalu berjuang dan pantang menyerah.

Baca Juga:   Gizi Buruk dan Penyakit Tidak Menular Hantui 2019

“Kami tidak membatasi diri kami sendiri, karena kami ingin berbuat lebih baik di setiap pertandingan.”

“Kami akan melaju terus di jalur ini supaya kami bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.