Cuadrado Puji Dampak Ronaldo di Juventus

Rekanbola – Penyerang sayap Juventus, Juan Cuadrado memuji dampak yang diberikan sosok bintang anyar, Cristiano Ronaldo terhadap tim di awal musim ini.

Ronaldo digaet Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin dengan biaya mencapai 100 juta euro serta gaji senilai 30 juta euro per musim.

Kedatangan Ronaldo membuat Cuadrado harus menyerahkan seragam nomor punggung 7 yang sebelumnya ia kenakan kepada CR7. Cuadrado pun tak masalah melakukannya.

 

Pujian Cuadrado

Meski Ronaldo masih belum terlalu impresif dari sisi catatan gol pada awal musim ini, akan tetapi Cuadrado tetap memuji dampak yang ditimbulkan eks pemain Manchester United itu di skuat Juve.

“Kedatangan Cristiano [Ronaldo] tentu saja memberikan kami sesuatu yang lebih,” ujar Cuadrado kepada Juventus TV.

“Kita semua tahu pemain seperti apa dia, tapi saya rasa Juventus selalu dibangun dengan bagus,” lanjut sayap internasional Kolombia tersebut.

 

Harapan Cuadrado

Lebih lanjut, Cuadrado menegaskan bahwa musim ini Juventus bertambah kuat dan siap meraih prestasi hebat di semua kompetisi.

“Sekarang mungkin kami lebih kuat karena beberapa dari kami sudah berada di sini dalam waktu yang lama dan mereka saling mengenal satu sama lain dan karena mereka menjadi juara yang hebat,” imbuh Cuadrado.

“Kami berharap bisa melaju jauh di setiap kompetisi yang kami ikuti,” tukas Cuadrado.

Baca Juga:   Usai CR7, kini giliran patung Michael Essien yang bikin gagal paham