Cuma di Kota Ini Pria Boleh Punya Pacar Tiga

Rekanbola.com – Karena ketidakseimbangan gender dengan jumlah wanita terlalu banyak dibandingkan pria, memiliki pacar lebih dari tiga sepertinya sah-sah saja. Terlebih aneh lagi, rata-rata kaum pekerja keras di kota ini adalah wanita, untuk kaum adam jarang yang bekerja alias santai aka pengangguran.

Fenomena seru-seruan cuma di kota ini pria boleh punya pacar tiga terjadi di Dongguan Provinsi Guangdong, Cina. Tempat yang terkenal sebagai pabrik pembuatan iPhone dan iPad. Mirisnya, selain dikenal sebagai tempat produksi barang-barang elektronik kota Dongguan juga dikenal sebagai tempat wisata seks di Cina.

Entah kenapa sebabnya pabrik-pabrik elektronik ini lebih mengutamakan seorang wanita dibanding pria saat membuka lowongan pekerjaan. Alasan para pemilik perusahaan memang tak masuk akal, laki-laki dianggap tak becus kerjanya dibandingkan kaum hawa.

Cuma di Kota Ini Pria Boleh Punya Pacar Tiga

Dilansir Rekanbola.com saat reporter mewawancarai seorang pria yang sedang bersama dengan ketiga pacarnya. Menurut pria tersebut mencari pacar jauh lebih mudah dibandingkan mencari pekerjaan dan yang lebih mengejutkan saat ketiga wanita itu diwawancarai mengapa mereka tak marah dan mau dimadu? Pengakuan mereka sungguh aneh tapi ini adalah Realita!

Kami bertiga adalah teman sepekerjaan di pabrik yang sama, dan kami juga tahu pacar kami seorang pengangguran yang tak memiliki uang. Tapi bukan uang yang kami butuhkan, kasih sayang dan perhatian dari seorang pria itu jauh lebih penting.

have three girlfriends because there's so many women
Kota Ini Pria Boleh Punya Pacar Tiga

Topik Menarik :

Romelu Lukaku Minta Gaji Rp 4 M Per Pekan

Varane Pernah Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid

Barcelona Pastikan Fernandez Bertahan di Camp Nou

 

Facebook Comments