Cuma Dijual 10 Unit, Ini Kelebihan BMW 5 Touring dan 6 GT

OTOMOTIF

Please enter banners and links.

Rekanbola – Dua mobil mewah asal Jerman, All-new BMW Seri 5 Touring dan BMW Seri 6 Gran Turismo, siap menyapa para miliarder Indonesia. Mobil mewah, elegan, serta berperforma tinggi ini hanya dijual terbatas yakni tak lebih dari 10 unit masing-masing.

Lantas apa ya kelebihan dari dua mobil berharga Rp 1,4 miliaran ini? Berikut ulasannya.

All-new BMW Seri 5 Touring hadir sebagai kendaraan Business Touring serba-bisa. Desainnya dibuat dengan menghadirkan nuansa maskulin, dinamis, dan fungsionalitas. Namun tetap, kenyamanan berkendara menjadi perhatian besar oleh pihak BMW di mobil ini.

BMW Seri 5 Touring ini memakai teknologi sasis baru sehingga secara keseluruhan bobotnya makin ringan. Hasilnya, selain mobil makin lincah, konsumsi bahan bakar di mobil ini tambah efisien sampai 11 persen dibanding generasi sebelumnya.

Secara detail, suguhan sport yang elegan cukup tersemat pada bagian eksterior BMW Seri 5 Touring. Mulai dari lampu depan LED yang memanjang ke bagian kidney grille, garis atap berdesain mengalir dan lampu belakang dengan bentuk L khas BMW, sampai lekukan indah khas seri touring BMW.

Interiornya, material berkualitas tinggi di tiap sudut menebalkan sensasi mobil mewah. Control display kini hadir dalam bentuk layar datar berdiri bebas, semua kursi sudah memiliki ruang untuk kepala, bahu, dan kaki, sampai kontur sandaran kursi yang dinilai semakin nyaman. Peredam suara pada bagian kaca depan dan headliner juga meningkatkan kenyamanan pada All-new BMW Seri 5 Touring sehingga setara dengan sedan.

Untuk fitur keamanan, mobil telah dilengkapi dynamic stability control, incl traction mode, Anti-lock braking system, brake assist and cornering, sampai crash sensor.

Di dapur pacunya, All-new BMW Seri 5 Touring didukung oleh teknologi BMW TwinPower Turbo bermuatan mesin bensin 2.0 liter, empat silinder. Berkat dukungan transmisi Streptronic 8-percepatan, mobil bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 252 daya kuda dan torsi puncak sampai 350 Nm.

Yang patut diberi garis bawah, konsumsi bahan bakarnya lebih efisien 13,8 km/liter dan emisi CO2 hanya 133 g/km. Mobil dibanderol Rp 1.429.000.000 off-the road.

 

( Sumber : detik.com )