Cuma MU dan Juventus yang Tak Bisa Didikte Pemainnya

Rekanbola – Slaven Bilic percaya bahwa hanya Manchester United dan Juventus yang saat ini tak bisa didikte oleh para pemain mereka.

Eks bos West Ham itu meyakini bahwa kekuatan para pemain saat ini amat besar di sepakbola modern, terutama dengan adanya para agen.

Bilic berbicara soal transfer dan juga kekuatan pemain ketika ia menjadi narasumber di Sky Sports belum lama ini.

Pria Kroasia itu kemudian ditanya apakah para pemain saat ini memiliki kekuatan terbesar dalam sebuah negosiasi transfer.

“Tentu saja. Anda masih punya beberapa klub di Eropa yang lebih besar dari para pemainnya,” tuturnya.

“Klub itu punya sejarah sebagai klub yang bertindak tegas pada para pemain, seperti Juventus. Tak ada pemain Juventus yang lebih besar dari klub. Manchester United juga klub seperti itu.”

“Klub yang mendapatkan pemain bagus karena mereka punya sedikit uang, namun tak punya reputasi sebagai klub besar, dalam waktu dekat para pemain mereka akan menjadi lebih besar dari klub.”

“Di zaman sekarang ini, para pemain dan agen pada dasarnya mendikte klub,” imbuhnya. “Klub dan agen harus bekerja sama dan sebagai manajer anda hampir bergantung pada mereka.”

“Ini pekerjaan yang kompleks, namun anda akhirnya hanya akan memikirkan sepakbola. Anda lakukan apa yang ingin anda lakukan dan ketika anda menang, rasanya luar biasa. Tentu saja ketika kalah rasanya tak mengenakkan, namun anda mendapatkan bayaran yang setimpal.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mourinho: Orang Lihat Serie A Karena Ronaldo