Curhat Putri Titian yang Kesal dengan Paparazzi Ini Malah Bikin Ngakak

Rekanbola – Putri Titian mengaku geram dengan adanya tren memotret secara diam-diam yang dilakukan oleh warganet atau penggemarnya. Memotret secara diam-diam dari kejauhan biasanya disebut dengan istilah pekerjaan paparazzi. Curahan hati Putri Titian ditumpahkan melalui Instagram Storynya pada kemarin Senin (22/1).

*”Gue kadang suka sebel ama orang2 yang suka fotofotoin artis, selebgram, publicfigure, pejabat, org terkenal etc di tempat umum secara diem diem.. kyk candid gitu. *

Gue sih risih ya, lah gimana rasanya sik lagi rempong urus iori ato lagi asik makan ato lagi ngapain kek gitu trus suka di foto fotoin diem diem dr jauh kan gimana ya giturasanya.. emang buat apaan sih fotonya? Mending selfie bareng aja, guenya bisa aga cakepan dikit kan. Klo guenya bisa aga cakepan dikit kan. Klo candid kan gue ga bisa pose jadinya.. TAPI MALEM INI ADA GUNANYA JUGA ORANGORANG MACAM BEGINI…,” tulis panjang istri dari Junior Liem.

Tak berhenti di situ, Putri Titian pun mengunggah foto hasil jepretan salah satu pengikutnya di Instagram. Tampak foto sang suami tengah duduk sendirian di sebuah restoran cepat saji bersama gawainya.

“Doi ceritanya keluar main bola, gue pikir masih main bola beloman ada kabar balik ato gimana gimana, eh taunya doi mampir mekdi sambil nyambi mainan game tapi ga bilangbilang..kan kzl…Kalo tau ke mekdi kan gue bisa nitip yak, kan laper..kan pengen mcflurry rasa oreo..” cerita ibu satu anak.

Foto kiriman pengikut Putri Titian ini pun dikirimkan ke sang suami, Junior Liem. Hal tersebut terbukti dari unggahan screen capture percakapan Putri Titian dan Junior Liem.

Baca Juga:   Tak Pernah Datang Bulan, Gadis Ini Baru Sadar 18 Tahun Hidup Tanpa Rahim

Putri Titian menanggapi hasil foto paparazzi dengan santai dan mengunggah fotonya ke Instagram Story dengan kalimat ‘YUYUN TERCYDUK’. Banyak yang mengirimkan DM ke akun Instagram Putri Titian untuk ikut berkomentar tentang percakapan WA dari pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 silam. Wanita 26 tahun ini menanggapi warganet dengan gaya guyonannya.

Postingan tersebut masuk ke beberapa akun gosip dan menjadi perbincangan hangat warganet. Tak sedikit yang justru terhibur dan tertawa dengan curhatan Putri Titian.

“YaAllah ngakak wkwk. Pasutri ini emang dah,” ungkap akun @devivre95.

“Lucukk bgt dah tian yuyun ihh,” kata akun @sp.hayoo.

Hal senada juga diungkapkan akun @nabilazahirac, “gila sih gemes bgt pasutri ini.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo