Cutrone Akhiri Puasa Gol Jelang Final Coppa Italia

Rekanbola – AC Milan menang 4-1 menjamu Hellas Verona pada giornata 36 Serie A 2017/18, Sabtu (05/5). Berikutnya, tengah pekan nanti, Milan akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia.

Kemenangan atas Verona, yang juga ditandai berakhirnya puasa gol Patrick Cutrone, menjadi pendongkrak semangat Milan jelang final lawan La Vecchia Signora.

Terakhir kali Cutrone mencetak gol untuk Milan adalah ketika menang 3-2 melawan Chievo pada 18 Maret lalu. Setelah itu, Cutrone mandul dalam enam penampilan di Serie A. Dia menghapus dahaga dengan mencetak satu dari empat gol Milan ke gawang Verona.

“Saya senang akhirnya bisa memutus puasa gol ini. Namun yang paling penting hari ini adalah kemenangan tim,” kata Cutrone seperti dikutip Football Italia.

“Mulai besok, kami akan mulai fokus pada final Coppa Italia melawan Juventus. Saya akan selalu siap jika pelatih membutuhkan.”

“Kemenangan ini berguna bagi kami dari segi psikologis untuk final, dan kami akan berusaha membawa pulang trofi. Kami akan lakukan segalanya untuk menang.”

Sama seperti Milan, Juventus juga baru saja menang di Serie A. Juventus menang 3-1 atas Bologna.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Sorakan Pendukung Atletico: Ronaldo si Pemerkosa