Daftar 4 Orang yang Rela Lakukan Aksi Nekat demi iPhone

REKANBOLA –  Semakin berkembangnya zaman saat ini, beberapa orang kerap menjalani hidup hedonisme. Hal ini bahkan membuat seseorang menjadi kehilangan akal sehat dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan, salah satunya iPhone.

Demi mendapatkan ponsel besutan Apple itu, seseorang rela melakukan aksi nekat. Kali ini Rekanbola merangkum beberapa orang yang rela melakukan aksi nekat tersebut untuk bisa memiliki iPhone, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Jual Keperawanan

Peristiwa ini tidak hanya terjadi sekali, pada Juli 2011 seorang remaja putri bernama Jiunghou rela menggadaikan keperawanan demi iPhone 4. Ceritanya bermula saat Jiunghou mengeluh di media sosial jika ingin mendapatkan iPhone 4, namun sang ayah tak memberikannya.

Sampai akhirnya, ia memberikan pengumuman bahwa dia rela tidur dengan siapapun, asal bisa mendapatkan iPhone idamannya tersebut. Untuk mendukung hal tersebut, remaja putri ini menfoto dirinya dari berbagai sudut, setelah mengunggahnya dia menuliskan ‘Saya menjual diri kepada siapapun yang ingin membelikan saya iPhone 4’.

Kemudian, pada Oktober 2017 juga terdapat remaja asal China yang rela menjual keperawanan demi iPhone 8.

2. Jual Ginjal

Seorang pria asal China, Wang rela menjual ginjalnya demi sebuah iPhone 4 pada 2011. Lengkapnya Wang telah menjual salah satu ginjalnya dengan harga USD3.200. Namun sayangnya, ini menjadi keputusan yang mengubah jalan hidup Wang selamanya.

Pasalnya, pembedahan untuk Wang dikabarkan tidak berhasil. Kabar terbaru melaporkan jika dirinya harus terkapar ditempat tidur seumur hidupnya.

3. Rampok Toko HP

Seorang pria berinisial JRD rela merampok toko HP dan mencuri iPhone X untuk diberikan kepada sang kekasih yang terbaring sakit. Peristiwa ini terjadi di Indonesia tepatnya di Denpasar, Bali pada Mei 2018.

Baca Juga:   Mignolet Sedikit Lagi Merapat ke Napoli

Seperti diberitakan iNews, pemuda yang tinggal di kawasan Kampung Jawa ini melancarkan aksinya dengan pistol jenis airsoft gun. Namun kini, pria tersebut harus mendekam di balik jeruji besi karena aksi nekatnya.

4. Buat Kontrak Unik

Peristiwa yang terakhir cukup unik dan dilakukan oleh seorang bocah berumur 10 tahun di Malaysia. Sebelum mendapatkan iPhone yang diinginkannya, orangtuanya memberikan beberapa kesepakatan kontrak yang harus dipatuhi. Kesepakatan itu di antaranya yakni rajin salat, jangan membawa ponsel ke kamar mandi, dan izin install aplikasi.

Pada pertengahan Desember, berita tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh sang kakak dengan akun twitter @farhasaiful_.