Daftar Pemain Cedera Real Madrid Jelang Lawan Viktoria Plzen

Rekanbola – Real Madrid belum bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat berjumpa Viktoria Plzen di Liga Champions. Sebab, tercatat masih ada lima pemain Real Madrid yang mendekam di ruang perawatan karena mengalami cedera.

Viktoria Plzen akan menjadi lawan Real Madrid di matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19. Laga lanjutan Grup G tersebut akan digelar di Doosan Arena, pada hari Kamis (8/11) dini hari WIB.

Real Madrid dalam momentum yang cukup bagus jelang duel melawan Viktoria Plzen. Sebab, Madrid baru saja menang atas Real Valladolid dan Mellila pada dua laga sebelumnya. Santiago Solari memberi efek cukup positif bagi Madrid.

Hanya saja, sejumlah masalah masih harus dialami oleh Real Madrid. Solari tidak akan bisa bermain dengan susunan pemain terbaik. Dia harus memutar otaknya agar bisa memainkan tim yang solid dengan lima pemain utama yang tidak bisa bermain karena cedera.

 

Daftar Pemain Cedera

Dikutip dari Marca, saat ini masih ada lima pemain Real Madrid yang cedera dan dipastikan tidak bisa tampil pada laga melawan Viktoria Plzen. Lima pemain tersebut yakni: Marcelo, Dani Carvajal, Raphael Varane, Mariano Diaz dan Jesus Vallejo.

Tiga nama yang disebut pertama selama ini selalu jadi pilihan utama Real Madrid. Ketiganya adalah pemain andalan Madrid di lini belakang. Tanpa ketiga pemain tersebut, tentu saja akan mereduksi kekuatan sang jawara bertahan Liga Champions.

Marcelo, Crvajal dan Varane sejatinya sudah kembali berlatih untuk Real Madrid. Pada hari Senin (6/11) waktu setempat, mereka sudah berlatih. Hanya saja, mereka berlatih secara khusus, tidak bergabung dengan tim. Kondisi mereka belum cukup bugar untuk berlatih secara penuh.

Baca Juga:   Incar Rodrigo, Valencia Minta Madrid Siapkan 120 Juta Euro

 

Siapkan Pengganti

Santiago Solari harus segera menemukan solusi untuk cedera para pemainnya. Dalam kasus Mariano Diaz dan Jesus Vallejo, Solari tidak perlu khawatir. Sebab, keduanya adalah pemain yang lebih sering berada di bangku cadangan. Jadi, kehilangan mereka tidak begitu terasa.

Masalah krusial bakal terjadi di lini belakang. Sergio Regulilon besar kemungkinan akan mengisi posisi Marcelo. Sementara, Nacho Fernandez bisa diandalkan untuk jadi duet Sergio Ramos. Di posisi Dani Carvajal, Real Madrid sudah punya Alvaro Odriozola.