Dalam Krisis, Real Madrid Diklaim Lebih Kompak

Rekanbola – Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, menyebut kondisi timnya saat ini lebih kompak dari kondisi yang sebelumnya. Meskipun sedang dalam kondisi yang sulit, justru hal tersebut yang membuat skuat Madrid kian bersatu.

Real Madrid saat ini memang tidak dalam kondisi yang normal. Pasukan Julen Lopetegui sedang dalam momen yang krisis. Dalam empat laga terakhir, El Real tidak sekalipun merasakan kemenangan. Madrid pun luput mencetak gol.

Situasi tersebut dikhawatirkan bisa membuat skuat Real Madrid terpecah. Namun, Vazquez menjamin jika kondisi skuat justru dalam antusiasme yang tinggi. Pemain berusia 27 tahun merasa Madrid justru lebih kompak.

Vazquez tahu jika kini Madrid berada dalam tekanan pasca rangkaian hasil buruk. Namu, eks pemain Espanyol juga yakin bahwa timnya akan segera bangkit dan momentum itu akan terjadi pada laga melawan Levante pada akhir pekan ini.

 

Lebih Kompak

Real Madrid akan menjamu Levante pada pekan ke-9 La Liga, Sabtu (20/10) di Santiago Bernabeu. Vazquez merasa laga tersebut akan jadi momen kebangkitan Madrid. Sebab, dia merasa kondisi skuat saat ini dipenuhi antusiasme.

“Kami semua kompak, bahkan lebih kompak dari sebelumnya,” ucap Vazquez dikutip dari Diario AS.

“Real Madrid terbiasa meraih kemenangan setiap laga, jadi ketika itu tidak terjadi, ada sebuah keriuhan tapi justru itu yang membuat kami makin kompak. Kami punya skuat fantastis dan kami tahu bahwa kami harus tetap bersama,” tandas Vazquez.

 

Ingin Kesempatan Bermain

Hingga pekan ke-8, pelatih Julen Lopetegui telah memainkan Vazquez pada tujuh pertandingan di La Liga. Hanya saja, semuanya sebagai pemain pengganti. Vazquez tidak menampik ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Baca Juga:   Chelsea Siap Bajak Aaron Ramsey

“Apakah saya ingin lebih sering bermain? Tentu saja saja bahwa saya ingin bermain pada setiap pertandingan. Saya hanya harus melanjutkan apa yang sudah saya lakukan untuk mendapat peluang bermain lebih banyak,” tutup Vazquez.