Daley Blind dan Pemain Milan Ini Jadi Incaran Inter

Rekanbola – Setelah kesulitan untuk mendapatkan playmaker baru, Inter Milan mulai mengalihkan rencana transfer mereka saat ini. Milan kini akan memperkuat lini belakang dengan membidik Daley Blind dan satu pemain AC Milan.

Dikutip dari Quotidiano Sportivo, Inter akan berupaya untuk menjajaki peluang mendatangkan Blind dari Manchester United. Kebetulan, sang pemain jarang dimainkan oleh Jose Mourinho dan nampak tidak masuk dalam skema pelatih asal Portugal.

Blind sejauh ini lima kali diberi kesempatan oleh Mourinho untuk bermain di Premier League. Kontrak pemain asal Belanda yang akan berakhir pada Juni tahun 2019 juga belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Masih dari sumber yang sama, Inter rupanya bukan hanya menjadikan Blind sebagai pemain incaran. La Beneamata juga siap membuat transfer mengejutkan. Inter kini punya rencana untuk memboyong pemain belakang Milan, Gabriel Paletta.

Paletta pada musim ini belum sekalipun bermain untuk Milan di Serie A. Kehadiran Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Leonardo Bonucci membuatnya tidak masuk dalam daftar pemain pilihan para pelatih Milan.

Inter sebenarnya sudah memiliki Milan Skriniar dan Miranda yang tampil cukup kokoh di posisi bek tengah. Tapi, jika salah satu dari kedua pemain absen, maka Inter tidak memiliki stok pemain cadangan dengan level bermain yang sama.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Ferdinand Restui Kedekatan Manchester United dengan Jadon Sancho