Dandan Ala R ‘Warm Bodies’, Yesung Dianggap Gagal Total

Rekanbola – Perayaan Halloween yang jatuh pada (31/10) kemarin memang sudah lewat. Beberapa perusahaan entertainment besar jelas turut merayakan bersama para artis-artisnya.

Seperti event tahunan yang selalu dirayakan oleh SM Entertainment. Para idol yang biasa tampil mengesankan kali ini malah berdandan menyeramkan.

Bahkan idol wanita juga nampak totalitas dengan kostumnya yang unik. Dominasi warna memang merah dan hitam dengan dandanan khas berdarah-darah.

Satu idol menjadi sorotan karena tampilannya yang sangat sederhana dan terkesan asal karena hanya menggunakan kaus abu-abu dan celana denim. Dia juga melengkapi atasannya dengan jaket bertudung berwarna merah hati.

Bisa dibilang penampilannya mirip remaja yang baru pulang tawuran dengan beberapa noda darah pada pakaiannya. Namun jika diteliti, rupanya idol yang ternyata adalah Yesung Super Junior ini memeranka salah satu tokoh dalam film.

Pria berusia 34 tahun ini berperan sebagai R dalam film “Warm Bodies” yang karakter aslinya dimainkan oleh Nicholas Hoult. Seperti tahun sebelumnya, jika Yesung kembali memerankan tokoh zombie.

Sayangnya usaha pelantun “Mr. Simple” untuk memperlihatkan karakter seram itu tidak terealisasikan. Meskipun wajahnya pucat lengkap dengan darah, penggemar malah menganggapnya lucu dan menggemaskan.

Tak sedikit yang menaggapi jika Yesung tidak sadar umur, karena perawakannya yang mungil dan terlihat awet muda. Beberapa orang mengaku melihat dandanan Yesung kali ini malah emmbuat mereka rindu untuk menyaksikan kembali film “Warm Bodies”.

Apakah kamu coba menakuti kami? lucu lucu lucu,” tulis akun @shf***. “Ini zombie paling lucu dan ganteng yang pernah ada. Selamat halloween Yesung,” tulis akun @yes***. “Suka gatau umur om satu nih. Kenapa lucu banget sik,” tulis akun @sya***. “Ya Warm Bodies ini film bagus. Dan kamu melakukan yang terbaik, aku jadi ingin melihatnya lagi,” tulis akun @tam***.

Baca Juga:   Ramai Isu Syahrini-Reino Bakal Nikah Di Masjid Tokyo Seperti Maia, Ketua RT Beber Fakta Sebenarnya