Dani Carvajal Akui Madrid Tak Sanggup Lagi Kejar Barca

Rekanbola – Satu lagi peluang Real Madrid untuk mendapatkan trofi musim ini tertutup. Akibat kalah dari Leganes, Madrid harus rela tersingkir dari Copa del Rey. Madrid menang 1-0 atas Leganes di Butarque pekan lalu. Namun pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Los Blancos kalah 1-2 dan harus tersingkir karena kalah gol away.

Kekalahan itu seakan menambah pedih luka Madrid musim ini. Seperti diketahui, kinerja Madrid di La Liga sangat buruk dan kini mereka terdampar di peringkat empat klasemen sementara, terpaut 19 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Bek kanan Madrid, Dani Carvajal, sudah mengakui kekalahan timnya di dua ajang domestik itu. Ia merasa Madrid sudah tak akan bisa lagi mengejar Barca. Satu-satunya peluang Madrid untuk mendapatkan trofi adalah di ajang Liga Champions.

“KIta realistis saja, sekarang ini yang tersisa hanya Liga Champions. Pemuncak klasemen la Liga sudah unggul terlalu jauh. Satu-satunya kompetisi yang masih tersisa bagi kami adalah Liga Champions,” terang Carvajal kepada Marca.

Carvajal pun tak membantah bahwa saat ini Madrid tengah menjalani momen sulit. Yang bisa ia tawarkan hanyalah ajakan untuk bekerja keras. Ia mengajak madrid untuk fokus di Liga Champions saja sepanjang sisa musim ini.

“Sekarang kami menjalani momen sulit. Ini saatnya untuk bekerja keras dan tetap bersatu. Kami akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami akan melakukannya di di satu-satunya kompetisi yang tersisa, yang masih bisa kami menangkan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kolombia Mewaspadai Inggris yang Percaya Diri