Dani Ceballos Enggan Beranjak dari Real Madrid

REKANBOLA – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos dikabarkan enggan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Ia masih ingin menjadi bagian dari Los Blancos untuk musim depan.

Ceballos pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari klub La Liga lainnya, Real Betis setelah ia tampil cemerlang di lini tengah Los Verdiblancos.

Namun dua tahun terakhir, Ceballos kesulitan untuk bermain secara reguler. Ia hanya tercatat 28 kali menjadi starter di lini tengah El Real dalam dua tahun terakhir.

Beredar kabar di Spanyol bahwa Ceballos akan menjadi salah satu pemain yang dilepas Real Madrid di musim panas ini. Pelatih mereka, Zinedine Zidane diberitakan ingin menyingkirkan sang gelandang karena skuatnya yang sudah terlalu gemuk.

Namun laporan Marca mengklaim bahwa Ceballos enggan beranjak dari Real Madrid. Ia siap untuk bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Menurut laporan tersebut, Ceballos sudah sangat lama bermimpi membela Real Madrid. Untuk itu ia tidak akan menyerah hanya karena ia tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Ia juga bertekad untuk merebut tempat reguler di skuat El Real musim depan. Untuk itu ia siap membuktikan kemampuannya kepada Zidane di sesi pra musim El Real nanti.

Kontrak Panjang

Ceballos juga enggan meninggalkan Real Madrid karena ia masih terikat kontrak jangka panjang bersama pasukan Los Blancos.

Ia tercatat masih memiliki empat tahun kontrak, sehingga ia masih mengenakan seragam putih kebesaran Real Madrid hingga tahun 2023 mendatang.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid akan mematok harga sebesar 50 juta Euro untuk Ceballos di bursa transfer kali ini.

Baca Juga:   Highlights La Liga: Girona 1-4 Real Madrid