Daniel Sturridge Minta Pindah dari Liverpool

Rekanbola – Striker LiverpoolDaniel Sturridge, belum lama ini mengatakan pada klub bahwa ia ingin meninggalkan Anfield bulan ini.

Pemain 28 tahun baru lima kali tampil di Premier League sebagai starter musim ini dan ia amat ingin mendapat jatah main reguler guna memperbesar peluangnya memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018 musim panas mendatang.

Liverpool kabarnya sudah menggelar negosiasi dengan Inter Milan soal kemungkinan transfer sang striker, sementara Sevilla disebut sudah mendapat penolakan usai mencoba meminjam Sturridge, sementara Southampton juga tertarik pada sang penyerang.

The Reds hanya akan bersedia meminjamkan pemain mereka jika ada jaminan akan pembelian permanen di akhir musim, namun The Mirrormenyatakan bahwa Sturridge sudah meminta klub untuk mempertimbangkan lagi penawaran Sevilla.

Sturridge diyakini tertarik untuk bergabung dengan klub Spanyol, meski Liverpool sendiri tak ingin mempertimbangkan penawaran apapun dengan nilai kurang dari 25 juta poundsterling.

Sturridge bergabung dengan Liverpool pada Januari 2013 dan sudah mencetak 63 gol dalam 133 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Luka Modric Diklaim Tak Bahagia di Real Madrid