Daniele De Rossi: Juventus Bukanlah Alien!

Rekanbola – Tambahan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas kemarin membuat Juventus tampak semakin kuat. Tetapi gelandang tim rival, Daniele De Rossi, tetap meyakini juara bertahan Serie A itu masih berada di alam yang sama dengan tim lainnya.

Manajemen Bianconeri bergerak cepat untuk memperkuat tim, hasilnya mereka sukses mendatangkan lima pemain. Mereka adalah Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Mattia Perin, Emre Can, dan Cristiano Ronaldo.

Nama terakhir membuat penikmat sepak bola gempar. Pasalnya, tidak ada yang menduga pemain asal Portugal tersebut akan berlabuh di Turin. Juventus pun harus memberikan uang 100 juta euro kepada Real Madrid demi mendapatkannya.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Daniele De Rossi.

 

Juventus Bisa Dikalahkan

Kedatangan Ronaldo membuat publik yakin bahwa Juventus sudah dipastikan akan mendapatkan minimal Scudetto akhir musim nanti. Namun, De Rossi tetap percaya skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut masih bisa dikalahkan.

“Juventus tidak berasal dari planet lain, walaupun mereka pastinya lebih kuat dari seluruh tim di Serie A. Dari level finansial, mereka bisa membuat investasi yang klub Italia lainnya tak mampu lakukan,” ujar De Rossi kepada Il Romanista.

“Namun, kami semua bermain di lapangan dan saya pikir Juventus kesulitan menghadapi Chievo dan Parma di musim ini,” lanjutnya.

 

Incar Empat Besar

Meskipun yakin Juventus bisa dikalahkan, namun De Rossi tidak memasang target tinggi untuk Giallorossi. Ia meyakini empat besar merupakan tujuan yang realistis untuk pasukan Eusebio Di Francesco itu.

“Kami benar-benar harus finis di empat besar, karena itulah level kami. Kami harus mengkonfirmasi status kami sebagai tim langganan Liga Champions,” tambahnya.

Baca Juga:   Foto Seksi Adinda Cempaka di Majalah Maxim

“Setelah itu, kami akan lihat di mana posisi kami. Kami tidak boleh berpikir bahwa mereka [Juventus] berasal dari planet lain. Kami harus percaya dengan keajaiban, jika tidak kami akan kehilangan motivasi,” tutupnya.

Saat ini, De Rossi sedang dalam persiapan untuk melakoni laga lanjutan Serie A bersama Roma pada Minggu (16/9) malam nanti. Pada partai tersebut, mereka akan menjamu Chievo di markas kebanggaannya, Stadio Olimpico.