Danny Welbeck Cedera Parah, Arsenal Kebut Transfer Nicolas Pepe

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan mengubah manuver transfer mereka terhadap Nicolas Pepe. Pemain Lille itu dikabarkan menjadi prioritas transfer The Gunners di bulan Januari nanti usai DannyWelbeck mengalami cedera.

Pepe sendiri memang tengah menarik perhatian di Liga Prancis. Dua musim terakhir ia selalu tampil impresif saat memperkuat barisan penyerang Lille.

Arsenal sendiri dirumorkan tertarik untuk memboyong sang pemain. Namun pada awalnya, mereka tidak akan terlalu ngotot untuk mendapatkan jasa pemain 21 tahun itu di bulan Januari nanti.

Namun dilansir The Sun, pihak Arsenal mengubah manuver transfer mereka untuk Pepe. Mereka kabarnya kini menjadikan sang pemain sebagai prioritas transfer mereka di bursa transfer musim dingin nanti.

Simak manuver transfer baru Arsenal untuk Pepe di bawah ini.

 

Situasi Darurat

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Arsenal menjadikan Pepe sebagai prioritas transfer mereka, karena cedera yang dialami oleh Danny Welbeck.

Penyerang 26 tahun itu baru-baru ini mengalami cedera yang parah pada pertandingan melawan Sporting Lisbon. Ia dikabarkan harus absen minimal selama enam bulan usai mengalami patah di bagian pergelangan kakinya.

Dengan kondisi tersebut, Arsenal berencana mencari pengganti Welbeck secepatnya dan mereka merasa Pepe cocok untuk menggantikan jebolan akademi Manchester United tersebut.

 

Harga Mahal

Beberapa waktu yang lalu, pihak Lille mengonfirmasi bahwa Pepe tidak masuk dalam kategori tidak dijual. Alhasil Arsenal bisa mendapatkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Pihak Lille kabarnya sudah menetapkan harga jual sang pemain. Mereka ingin uang sekitar 45 juta pounds sebagai mahar transfer sang pemuda.

Mereka kabarnya tidak mau menurunkan harga jual ini karena potensi besar yang dimiliki sang pemuda, sehingga Arsenal mau tidak mau harus siap membayar uang sebesar itu.

Baca Juga:   Pelatih Real Madrid Dukung Pemakaian VAR

 

Banyak Peminat

Arsenal sendiri harus bergerak cepat untuk mendapatkan Pepe, karena Bayern Munchen, Manchester City dan Manchester United juga dikabarkan meminati sang pemain.