Dapat Lemparan Korek Api, Seperti Ini Respon Luis Suarez

Rekanbola – Sebuah kejadian yang tidak menyenangkan harus dialami oleh penyerang BarcelonaLuis Suarez. Suarez mendapatkan lemparan beberapa benda termasuk korek api dari fans Real Betis di laga lanjutan La Liga.

Barcelona melawan Real Betis di Benito Villamarin, Senin (22/1) dini hari WIB. Pada laga ini, Barca sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Tapi, Blaugarana menggila dan mencetak lima gol di babak kedua dan menang 5-0.

Dalam sebuah momen, ada kejadian yang tidak menyenangkan harus diterima oleh Suarez di laga ini. Pemain asal Uruguay tersebut harus berurusan dengan fans tim rumah. Beberapa benda pun dilemparkan ke arah Suarez.

Dari beberapa foto dan rekaman video, benda-benda yang dilempar oleh fans Betis termasuk korek api. Setidaknya, ada dua korek api yang ditemukan di area lapangan.

Suarez pun menanggapi insiden tersebut dengan cukup santai. Mantan pemain Liverpool tidak ingin ambil pusing dengan situasi yang menimpanya. Baginya, lebih penting untuk membicarakan hasil apik yang diraih oleh Barca.

“Itu adalah masalah yang berbeda. Ini adalah sebuah pertunjukan dan semua orang ingin melakukan apa yang jadi pekerjaan mereka. Saya hanya senang bicara soal sepakbola,” ucap Suarez dikutip dari Marca.

“Saya tidak suka bicara soal hal-hal seperti ini,” sambungnya.

Saat ini, kejadian tersebut sudah masuk dalam catatan laporan pertandingan. Barang bukti berupa dua korek api juga sudah diamankan. Dikutip dari Marca, dalam waktu dekat ini akan ada penyelidikan lebih lanjut soal insiden lemparan korek api tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Lukaku Bakal Bantu Inter Cegah Rasisme