Dari Sepak Bola Pantai Sampai Piala Dunia, Ini Kata Marcelo

REKANBOLA – Bintang Real Madrid, Marcelo dipercaya menjadi kapten timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Brasil akan memainkan laga pertama mereka kontra Swiss, Senin (18/6) dini hari WIB.

Bek berusia 30 tahun ini menilai menjadi kapten Brasil adalah mimpi masa kecilnya yang jadi nyata. Dia pun percaya Brasil bisa melaju sebaik mungkin di Piala Dunia kali ini.

Dikatakannya, status favorit yang melekat pada tim Brasil ternyata sama sekali tidak menjadi beban. Menurutnya setiap pemain Brasil saat ini sangat termotivasi untuk menampilkan permainan terbaik mereka dan meraih kemenangan.

Memberikan Sesuatu

Memberikan Sesuatu

Sebagai kapten, tentu Marcelo merasa menerima peran yang lebih spesial. Dia pun yakin bisa memberikan sesuatu yang lebih bagi tim Brasil di Piala Dunia nanti.

“Ada sesuatu yang saya suka soal kepemimpinan, saya merasa bisa menyalurkan sesuatu kepada tim,” jelas Marcelo di fourfourtwo.

“Semua berkontribusi untuk tim. Saya 30 tahun dan setelah semua yang anda lalui di sepak bola, anda belajar sesuatu darinya.”

Tidak Bisa Dibeli Uang

Tidak Bisa Dibeli Uang

Dahulu, Marcelo hanya bermimpi bermain untuk Brasil di Piala Dunia. Dan kali ini dia mendapatkan kesempatan untuk menjadi kapten. Baginya itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang.

“Dahulu saat masih kecil dan bermain sepak bola di pantai, anda bermimpi menjadi pemain yang membela timnas anda di panggung besar dan sekarang saya berkesempatan menjadi kapten.”

“Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang,” pungkasnya.

Brasil Jauh Lebih Kuat

Brasil Jauh Lebih Kuat

Baca Juga :

Baca Juga:   Timnas Inggris Dilarang Buang-buang Peluang