Dario Saric Senang Dirinya Dilepas Oleh Minnesota Timberwolves

REKANBOLABerita Basket NBA : Dario Saric begitu bersyukur bahwa dirinya dilepas oleh tim Minnesota Timberwolves menuju Phoenix Suns. Sebab, Saric merasa tidak betah bermain bagi Timberwolves pada perjalanannya di musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Saric memang masih satu musim bermain di Timberwolves. Ia adalah pemain yang menjadi bagian dari pertukaran Jimmy Butler beberapa saat silam. Tidak selang lama, Saric harus kembali ditukar menuju tim lain. Kali ini, Timberwolves sepakat untuk menukar Saric dan draft pick urutan ke-11 mereka untuk mendapatkan draft pick urutan ke-6 dari Phoenix Suns.

Saat ditanya mengenai reaksi pertukaran pemain tersebut, Saric justru merasa senang meskipun harus kembali berpindah tim. Ia mengaku bahwa tidak begitu betah bermain di Timberwolves karena kurang mendapat perlakuan yang adil.

“Saya tidak sedih dengan pertukaran ini. Saya justru senang dan bersyukur, sebab saya pikir saya tidak mendapatkan kesempatan yang adil di Minnesota. Sajauh ini saya puas,” ucap Saric saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Saric berharap bahwa Suns selaku tim barunya dapat memberi perlakuan yang lebih adil kepadanya. Tidak heran apabila Saric menginginkan menit bermain dalam jumlah yang cukup banyak. Sebab, Saric masih berusia 25 tahun dan akan memasuki fase emasnya sebagai pemain basket. Jika ia tidak bersinar saat ini, maka kemungkinan besar kariernya di NBA juga tidak akan bertahan dengan lama.

Baca Juga:   Meski Jarang Bikin Gol, Giroud Tetaplah Pemain Penting Prancis