Data dan Fakta Serie A: Juventus vs Palermo

Rekanbola.com – Juventus akan menjamu Palermo pada giornata ke-25 Serie A yang digelar pada hari Sabtu (18/2) mendatang. Bertempat di Juventus Stadium, pasukan Massimiliano Allegri diprediksi bisa memetik kemenangan mudah pada laga ini.

Juve punya catatan yang bagus jelang laga ini. Di antaranya adalah rekor laga kandang mereka di Serie A dan juga rekor perjumpaan dengan melawan Palermo. Selain itu, saat ini Paulo Dybala dan kawan-kawannya juga sedang dalam penampilan yang sangat konsisten.

Berikut Rekanbola.com sajikan data dan fakta pertandingan Juventus kontra Palermo:

  • Juventus memiliki rekor yang sangat dominan saat berjumpa dengan Palermo. Pada sembilan pertemuan terakhir, Juventus menyapu bersih kemenangan atas sang lawan.
  • Tak sampai di situ saja, dominasi Juve juga bisa dilihat dari catatan gol yang mereka ukir ke gawang Palermo. Paulo Dybala dan kolega sudah 18 kali membobol gawang Palermo dan belum pernah kebobolan pada sembilan laga terakhir.
  • Kali terakhir Palermo bisa mencetak gol ke gawang Juve terjadi pada Februari tahun 2011 silam. Pencetak gol Palermo adalah Giulio Migliaccio.
  • Sejak kalah dari Fiorentina pada bulan Januari, Juve belum pernah mengalami kekalahan di Serie A. Lima laga terakhir, Bianconeri selalu menang dan tidak pernah kebobolan.
  • Lini pertahanan Palermo boleh dibilang sangat buruk. Dari 20 pertandingan Serie A terakhir, tim asal Sisilia ini baru mengemas dua kali clean sheets. Secara keseluruhan, ada 45 gol yang bersarang ke gawang mereka.

 

Baca Juga : 

  1. Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017 Digelar di Solo
  2. Head-to-head: Sporting Gijon vs Atletico Madrid
  3. Head-to-head: Real Madrid vs Espanyol
Facebook Comments