Datang ke Barcelona, Paul Pogba Minta Pemain Ini Dijual

Rekanbola – Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Paul Pogbamemasuki babak baru. Gelandang Manchester United itu siap merapat ke Camp Nou jika Barcelona menjual salah satu pemainnya.

Di bursa transfer musim panas kemarin, nama Pogba memang tidak pernah sepi dari gosip transfer. Ia dirumorkan akan meninggalkan Manchester United setelah memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho.

Salah satu klub yang dikabarkan ngebet ingin mendatangkan Pogba adalah Barcelona. Tim asal Catalunya itu kabarnya tertarik untuk merekrut sang pemain di musim panas kemarin.

Dilansir Don Balon, Barca memiliki kans yang cukup besar untuk mendapatkan Pogba. Pasalnya sang pemain sudah tertarik untuk pindah ke Spanyol musim depan, asalkan Barcelona memenuhi keinginannya.

Apakah Keinginan Pogba itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

 

Jual Ivan Rakitic

Menurut laporan tersebut, syarat yang diusulkan Pogba kepada Barcelona adalah tim asal Catalunya itu harus menjual Ivan Rakitic di musim depan.

Alasan mengapa Pogba ingin Rakitic dijual karena ia ingin mendapatkan garansi di lini tengah Barcelona.

Sejauh ini sosok Rakitic menjadi starter reguler di Barcelona. Pogba sendiri takut jika Rakitic masih dipertahankan, maka jam bermainnya akan berkurang di Barcelona musim depan, untuk itu ia tidak ingin bersaing dengan sang gelandang.

 

Kemungkinan Dijual

Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa pihak Barcelona kemungkinan besar bisa mengabulkan permohonan Pogba tersebut.

Pada musim panas ini, Rakitic memang menjadi incaran salah satu klub top Eropa, PSG. Juara Ligue 1 itu dikabarkan berani membayar mahal untuk mendatangkan pemain Timnas Kroasia tersebut.

Barcelona sendiri kabarnya siap menjual sang pemain dengan harga mahal ke PSG, di mana uang hasil penjualannya itu akan digunakan untuk membiayai transfer Pogba ke Camp Nou.

Baca Juga:   Aaron Ramsey Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal?

 

Harga Selangit

Manchester United sendiri kabarnya siap menjual Pogba ke Barcelona jika juara Ligue 1 itu berani menawar sang gelandang dengan mahar 150 juta pounds.