Datang Untuk Stand-Up Comedy, Najwa Shihab Kejutkan Penonton Di Konser Syahrini

REKANBOLA – Syahrini akhirnya telah menggelar konser tunggalnya secara meriah pada Kamis (20/9), di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Konser tersebut pun menjadi peringatan sepuluh tahun karier Syahrini di dunia musik Tanah Air.

Dalam konser tersebut, Syahrini mempersembahkan penampilannya yang terbaik dengan aksi panggung yang memukau. Tak hanya itu, pelantun lagu “Sesuatu” tersebut juga mengundang beberapa penyanyi, seperti Glenn FredlyTompi, dan Rendy Pandugo.

Selain itu, hadir pula Najwa Shihab yang berhasil mengejutkan para penonton di konser Syahrini. Apalagi Syahrini sebelumnya tidak pernah menyebutkan bahwa Najwa akan hadir ke konsernya.

Biasa dikenal dengan pembawaannya yang tegas dalam mewawancarai narasumber, Najwa kali ini tampil humoris dengan melakukan stand-up comedy. Seperti diketahui, Syahrini menampilkan konsep musik dan komedi dalam konsernya.

Saat tampil di atas panggung, Najwa terlihat mengenakan baju hitam dan rok panjang bermotif. Pembawa acara “Mata Najwa” ini pun menggambarkan sosok Syahrini dan menganalisa kepribadiannya, dengan gaya khasnya saat mewawancarai tokoh-tokoh politik.

“Apapun yang dilakukan Syahrini cetar membahana, di tangan orang lain bisa jadi hal remeh,” ungkap Najwa di Ciputra Artprenur, Jakarta, pada Kamis (20/9) malam. “Princess itu identik dengan mahkota, Syahrini bangga dengan jambul.”

Lebih lanjut, Najwa juga memuji kemampuan Syahrini dalam mengubah sesuatu yang dianggap biasa menjadi bermartabat. Sebut saja jambul khatulistiwa yang dipopulerkan Syahrini, biasanya identik dengan tokoh kartun Tintin hingga unggas.

“Cuma Syahrini jambul dijadikan lambang. Padahal jambul identik dengan tokoh Tintin, ya apes-apesnya unggas,” sambung Najwa. “Tapi hanya seorang Syahrini mengubah jambul sebermartabat mahkota. Cuma Syahrini yang bisa membikin pamer itu enggak jadi riya, tapi jadinya pertunjukan.”

Baca Juga:   Bagikan Video USG Calon Anak Pertama, Kartika Putri Curhat Sempat Kena Cacar

Sontak pernyataan Najwa tersebut mendapat sambutan tawa dan tepuk tangan meriah dari para penonton. Sementara itu, Syahrini membawakan 20 lagu dalam konsernya yang sukses membuat para penonton ikut bernyanyi.