David Luiz Mantap Bertahan Di Chelsea

Rekanbola – Sosok David Luiz nampaknya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Bek Timnas Brasil itu kabarnya sudah mantap untuk terus melanjutkan karirnya di Stamford Bridge.

Sejak awal tahun 2018 kemarin, Luiz memang kerap digosipkan akan meninggalkan Chelsea. Pasalnya ia tidak masuk dalam rencana AntonioConte sehingga ia dikabarkan akan diuangkan oleh The Blues pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun Luiz yang sudah mau angkat kaki itu dicegah oleh Maurizio Sarri. Ia diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan dirinya sehingga ia masih berada di skuat The Blues musim ini.

Dilansir Goal International, Luiz semakin bahagia berada di Chelsea. Untuk itu ia bertekad untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Simak situasi transfer Luiz selengkapnya di bawah ini.

 

Dapat Kepercayan

Menurut laporan tersebut, alasan utama Luiz bertahan di Chelsea karena ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Maurizio Sarri.

Seperti yang sudah diketahui, Luiz menjadi pilihan utama Sarri musim ini bersama dengan Antonio Rudiger. Ia berhasil menggeser Andreas Christensen dan Gary Cahill yang musim lalu langganan starter.

Selain itu Luiz juga memiliki hubungan personal yang baik dengan Sarri. Alhasil ia semakin betah berada di Chelsea.

 

Belum Nego Kontrak

Meski ingin bertahan, Luiz kabarnya belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak baru dari manajemen Chelsea.

Bek 31 tahun itu kontraknya akan habis di musim panas tahun depan. Jika ia tidak mendapatkan tawaran kontrak, maka ia bebas berbicara dengan klub-klub manapun yang menginginkan jasanya di bulan Januari nanti.

Namun Luiz kabarnya akan bersabar menanti tawaran kontrak baru itu, karena ia percaya Sarri akan merekomendasikannya mendapatkan kontrak baru.

Baca Juga:   Pertama Kali, Palestina Rayakan Idul Fitri di Hari Berbeda dengan Saudi

 

Kontrak Jangka Pendek

Menurut laporan yang beredar, Luiz kabarnya akan mendapatkan tambahan kontrak berdurasi satu tahun sesuai dengan kebijakan kontrak Chelsea untuk pemain di atas 30 tahun.