David Silva Begitu Istimewa di Mata Guardiola

Rekanbola – Bos Manchester CityJosep Guardiola, menyebut David Silva sebagai sosok yang istimewa dan menjadi kunci kesuksesan klub sejauh ini.

Pria 32 tahun mengklaim rekor impresif, yang membuatnya terus meraih kemenangan di 24 pertandingan terakhir yang ia mainkan untuk City.

Silva sendiri tidak terlalu sering bermain belakangan ini, usai sempat absen empat laga karena mendampingi anaknya yang lahir prematur, namun Guardiola mengakui bahwa timnya jauh lebih baik ketika sang gelandang hadir.

Ditanya soal rekor Silva, Pep mengatakan di Sportsmole: “Itulah mengapa dia selalu bermain! Itu rekor yang bagus, biasanya ketika David bermain, anda tahu anda punya tim yang bagus. Dia sosok spesial.”

“David sangat penting, namun kami mencoba membuat semua pemain merasa penting. Namun dia tahu juga, bahwa dia tidak bisa melakukan itu sendirian. Jadi kami berusaha menciptakan tim yang bagus, yang melibatkan semua orang.”

“Namun tak bisa dibantah juga bahwa David sudah tujuh atau delapan tahun di sini, lama sekali. Dia punya karakter yang hebat. Terutama dalam menghadapi momen buruk. Itulah bedanya para pemain top.”

“Ketika dia bisa bermain, dia akan bermain. Namun sebelum ini, yang terpenting baginya adalah anaknya, istrinya, dan keluarganya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Soal Rencana Pensiun, Inilah Pengakuan Buffon