David Trezeguet: Antoine Griezmann & Kylian Mbappe Bisa Lewati Thierry Henry

REKANBOLA – Pemenang Piala Dunia 1998 itu meyakini bahwa talenta Les Bleus tersebut bisa meraih lebih banyak hal karena usianya masih tergolong muda.

Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe punya potensi untuk lebih baik dari ikon Prancis Thierry Henry, kata David Trezeguet.

Henry dan Trezeguet dahulu merupakan bagian dari skuat Prancis yang membawa tim tersebut menjuarai Piala Dunia 1998 di negara sendiri.

 

Baca Juga :

 

Setelah gagal di Euro 2016 yang digelar di negaranya, Prancis kini menginginkan hal yang lebih baik dan Trezeguet memprediksi Griezmann serta Mbappe bakal menjadi barisan depan yang lebih berbahaya ketimbang eranya bersama Henry.

“Saya pikir Griezmann punya kualitas untuk melebihi Thierry Henry, hal yang sama juga berlaku untuk Mbappe,” kata Trezeguet dikutip dari Goal International.

“Karena mereka ini masih muda, mereka penuh tekad dan mereka masih bisa berkembang lebih jauh sebagai pemain.”

Mbappe sebelum ini menjadi pencetak gol termuda bagi Prancis di turnamen mayor ketika menjebol gol Peru Sementara itu, Griezmann, yang merupakan topskor Euro 2016 kemarin, memilih memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid dengan menolak pendekatan dari Barcelona, dan langkah tersebut disebut Trezeguet sudah benar.

“Dia sudah mengambil langkah yang tepat, ini sangat penting bagi dia untuk mengumumkan hal tersebut sebelum Piala Dunia dimulai demi menenangkan pikirannya,” lanjut Trezeguet. “Sekarang Prancis menantikan dia untuk bersinar.

“Ini benar bahwa di dua pertandingan dia mengalami sejumlah kesulitan namun kita sedang membicarakan pemain unik yang sangat penting untuk Prancis, dan Prancis berharap penampilannya lebih baik.”

Baca Juga:   Inginkan Dayot Upamecano, Arsenal Harus Siapkan Uang Segini

 

 

(Sumber : GOAL.COM)