De Bruyne Akui Laga Lawan Cardiff Membosankan

Rekanbola – Gelandang serba bisa Manchester City Kevin De Bruynemenyebut pertandingan melawan Cardiff City sempat berlangsung membosankan.

City bertandang ke Cardiff City Stadium untuk menjalani pertandingan melawan Cardiff City di ronde keempat FA Cup, Minggu (28/01). Laga itu sempat berlangsung alot.

City sendiri bisa mencetak dua gol di babak pertama. Gol pertama dicetak oleh De Bruyne sementara gol kedua diciptakan oleh Raheem Sterling.

Cardiff sendiri juga memiliki sejumlah peluang di laga tersebut. Namun mereka tak bisa membuat bola melewati penjagaan Claudio Bravo.

Usai pertandingan, De Bruyne menyebut strategi Cardiff sedikit aneh. Ia juga menyebut laga itu sempat berlangsung membosankan baginya.

“Mereka memiliki gaya bermain yang berbeda dengan tim-tim lain. Mereka bermain dengan strategi man to man hampir seluruh lapangan. Ini sedikit aneh,” katanya kepada BBC Sport.

“Taktik yang kami gunakan berkelas karena Vinny (Kompany) selalu bebas dan kami membuka lini tengah. Kami memiliki banyak ruang, babak kedua terasa aneh karena mereka tidak ingin menyerang kami,” ucap De Bruyne.

“Saya pikir itu sedikit membosankan selama setengah jam tapi kami bisa menghemat energi untuk pertandingan berikutnya,” serunya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Manchester United dan Lazio Diskusikan Transfer Sergej Milinkovic-Savic