De Sciglio Kesal Juventus Buang Keunggulan Dua Gol atas Spurs

Rekanbola.com –  Bek JuventusMattia de Sciglio, mengakui bahwa timnya membuang keunggulan besar melawan Tottenham, usai mereka sempat memimpin 2-0 sebelum akhirnya dipaksa puas dengan skor 2-2 di Turin.

Brace Gonzalo Higuain di sembilan menit pertama membuat Juventus mendominasi leg pertama babak 16 besar Liga Champions, namun gol Harry Kane dan Christien Eriksen membuat tamu mengantongi modal berharga jelang pertandingan kedua di Wembley bulan depan.

Higuain juga gagal mencetak gol dari penalti di babak pertama, namun Spurs sukses menguasai pertandingan usai mencetak gol pertama dan tim asuhan Massimiliano Allegri hanya sanggup mendapat 33 persen aliran bola.

De Sciglio mengatakan tim juara Serie A bermain terlalu bertahan begitu unggul dua gol.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tuturnya di MediasetPremium. “Tottenham sangat kuat, terutama di tengah dan depan.”

Juventus.

“Saya kira kami membuat kesalahan ketika kami unggul 2-0. Kami mulai bermain terlalu bertahan, membuat mereka bisa merebut bola dengan mudah di tengah. Ini amat disayangkan karena kami membuang keunggulan yang amat penting, namun saya yakin kami bisa menang di Wembley.”

“Kami tahu laga nanti juga akan sulit, karena kami menghadapi lawan yang kuat, namun kami harus tetap percaya diri, terutama usai menyaksikan apa yang kami lakukan di 10 menit pertama.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Chelsea Diminta Relakan Hazard ke Madrid