De Vrij Umumkan Kepindahannya ke Inter

REKANBOLA – Bek asal Belanda Stefan De Vrij mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Inter Milan begitu kontraknya di Lazio berakhir.

Kontrak De Vrij dengan Lazio berlaku sampai Juni 2018 ini. Artinya sejak Januari kemarin ia sudah bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan tim-tim lain.

De Vrij sempat mengaku ia ingin meninggalkan Lazio. Defender berusia 26 tahun lantas santer dikait-kaitkan dengan Inter selama beberapa bulan lamanya.

De Vrij lantas disebut sudah memutuskan untuk gabung dengan Inter. Kabar itu muncul sejak akhir bulan Maret kemarin.

Bek berusia 26 tahun itu telah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Lazio. Kebetulan lawan yang dihadapinya adalah Inter.

Saat itu De Vrij dituding membantu Inter. Sebab ia melakukan pelanggaran kepada Mauro Icardi yang berbuah penalti. Gol dari titik putih itu membuat Nerrazurri menang 1-0.

Sekarang ini, baik pihak Inter maupun Lazio belum mengatakan apapun tentang masa depan De Vrij. Namun eks bek Feyenoord itu mendahului kedua belah klub untuk memberikan pengumuman.

“Saya sudah menandatangani kontrak selama lima tahun dan saya sangat menantikannya (gabung inter),” ungkapnya seperti dilansir Goal saat ia menjalani latihan bersama timnas Oranje.

Sebelumnya, De Vrij juga dikabarkan diburu sejumlah klub besar di Eropa. Di antaranya adalah Barcelona, Liverpool, Manchester United, hingga Chelsea.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Real Madrid Resmi Lepas Reguillon ke Sevilla