Debora Novalia Purba Sudah 4 Hari Tak Pulang, Ini Kalimat Terakhirnya Sebelum Pergi

Rekanbola – Sudah empat hari berlalu, Debora Novalia Purba, warga Dusun IV, Gunung Purba, Nagori Siruberube, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun meninggalkan rumah tanpa pamit kepada keluarganya.

Siswi yang masih berusia 17 ini, pergi sejak Sabtu (18/8/2018). Informasi dihimpun rekanbola.com, Selasa (21/8/2018), pelajar kelas III IPA 2 di SMA Negeri 1 Dolok Pardamean ini sempat menumpang angkutan umum sampai ke Terminal Parluasan.

Berdasarkan keterangan dari seorang teman sekolah yang juga sekampung dengannya, Debora dan dia beserta teman-teman lainnya pulang sekolah pada pukul 12.30 Wib, dengan menumpang angkutan umum, Sabtu itu.

Namun, setelah tiba di kawasan kediamannya, Debora tak juga turun dari Angkot. Hal itu membuat teman-temannya heran dan bertanya kepada Debora mengapa ia tidak turun. Namun, Debora malah memberikan jawaban seolah dia merasa kesal dengan pertanyaan teman-temannya itu. “Suka ku lah mau ke mana aku, usil kali kalian!” ketus Debora kala itu.

Sementara itu, hasil penelusuran keluarga dan teman-temannya, sopir Angkot yang membawa Debora saat itu mengatakan, remaja itu di Terminal Parluasan, Pematangsiantar. Ibunda Debora, Rosdiana Sinaga sudah melaporkan kehilangan Debora ke pihak berwajib.

Dia pun berharap bagi siapa saja yang melihat putrinya itu, agar bersedia menghubunginya di nomor 0813-9784-0946.

Baca Juga:   Koramil 19/Bangun Purba Gelar Latihan Bela Negara Bagi Para Remaja dan Pemuda