Debut Bulan Mei Ini, Yuk Kenalan dengan Girlgroup KPop (G)I-DLE

 

Rekanbola.com – Cube Entertainment merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan. Beberapa musisi besar pun cukup banyak yang berasal dari agensi ini. Seperti 4Minute, BTOB, CLC, PENTAGON dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu, Cube Entertainment mengumumkan akan segera mendebutkan girlgrup baru yang salah satunya merupakan mantan kontestan Produce 101 Season 1. Girlgrup baru ini akan diberi nama (G)I-DLE dan terdiri dari 6 cewek muda berbakat.

Yuk, kenalan dengan mereka!

1. Jeon Soyeon

Debut Bulan Mei Ini, Yuk Kenalan dengan Girlgroup KPop (G)I-DLE

Mantan kontestan Produce 101 Season 2 ini ditunjuk sebagai leader di grup (G)I-DLE karena sudah cukup banyak penglamannya di dunia hiburan seperti mengikuti Unpretty Rapstar, Produce 101 dan menjadi penyanyi solo.

Cewek kelahiran 26 Agustus 1998 ini sempat mempelajari tari balet sejak kecil dan bahkan sempat menang dalam perlombaan. Namun, setelah melihat penampilan dari BIGBANG, ia pun termotivasi untuk menjadi penyanyi dengan belajar vokal, rap dan dance. Dalam grup (G)I-DLE, ia terpilih sebagai seorang rapper.

2. Minnie Nicha Yontararak

Debut Bulan Mei Ini, Yuk Kenalan dengan Girlgroup KPop (G)I-DLE

Minnie menambah daftar orang Thailand yang berhasil debut sebagai idol KPop. Ia pun juga berteman baik dengan sesama idol asal Thailand seperti Sorn CLC dan Lisa BLACKPINK.

Sejak masih di bangku sekolah, Minnie sangat aktif dalam berbagai ekstrakurikuler seperti cheerleader, drum band dan theater. Pantas saja ia sangat berbakat.

3. Yeh Shuhua

Debut Bulan Mei Ini, Yuk Kenalan dengan Girlgroup KPop (G)I-DLE

Member termuda di (G)I-DLE ini bukan berasal dari Korea melainkan dari negara Taiwan. Sejak kecil, ia berkeinginan untuk menjadi seorang selebriti setelah melihat artis yang selalu muncul di televisi.

Baca Juga:   Redknapp Sarankan MU Pecat Mourinho

Saat ia remaja, KPop sangat populer di negaranya sehingga membuatnya berkeinginan untuk menjadi penyanyi KPop. Wah, mimpinya sudah tercapai nih!

4. Seo Soojin

Debut Bulan Mei Ini, Yuk Kenalan dengan Girlgroup KPop (G)I-DLE

Soojin sudah menyukai dance dan musik jazz sejak ia masih kecil. Ia pun juga sempat mengikuti taekwondo dan berkeinginan untuk menjadi master taekwondo. Namun, ia memutuskan untuk berhenti mengikuti taekwondo dan mulai memperdalami dance dengan mengikuti kelas menari.

Di sekolah pun, ia juga mengikuti dance team dan sampai akhirnya mendapat panggilan dari Cube Entertainment untuk audisi setelah salah satu staf melihat penampilannya di sekolah. Berkat bakat dance-nya yang mumpuni ia pun terpilih sebagai main dancer di (G)I-DLE.

5. Cho Miyeon

Debut Bulan Mei Ini, Yuk Kenalan dengan Girlgroup KPop (G)I-DLE

Member tertua di (G)I-DLE ini sangat mahir dalam memainkan alat musik seperti biola dan piano. Karena kesukaannya dalam bermusik, orangtuanya pun menghadiahkan sebuah iPod di hari ulang tahunnya.

Ia sempat menjalani pelatihan selama 5 tahun di YG Entertainment, kemudian memutuskan untuk keluar karena suatu masalah. Setelah keluar dari agensi tersebut, ia pun berusaha untuk meningkatkan kemampuannya dengan mengikuti kelas vokal.

Sampai akhirnya, ia memberanikan diri untuk mengikuti audisi di Cube Entertainment dan berhasil debut sebagai member (G)I-DLE.

6. Song Yuqi

Debut Bulan Mei Ini, Yuk Kenalan dengan Girlgroup KPop (G)I-DLE

Yuqi merupakan salah satu anggota (G)I-DLE yang jago dalam hal menari. Hal ini dikarenakan member yang berasal dari China ini sempat mempelajari tari Tionghoa yang disebut Taizu sejak masih kecil.

Namun, saat KPOP sangat populer di China, ia pun mulai mempelajari dance KPop khususnya tarian girl crush. Yuqi sangat jago dalam aegyo lho! Duh nggak sabar lihat gimana aegyo Yuqi nantinya.

(Sumber : hype.idntimes.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Januari, Gary Cahill Hengkang Dari Chelsea?