Deddy Corbuzier Mau Nikahi Sabrina, Tak Disangka Kalina Singgung ‘Kesalahan Bodoh’ Masa Lalu

REKANBOLA – Pertengahan November lalu, Deddy Corbuzier sempat melamar Sabrina Chairunnisa. Deddy memberikan cincin berlian spesial buat tunangannya tersebut.

Mantan istri Deddy, Kalina Oktarani, turut mengomentari soal itu. Kalina mengaku belum tahu soal waktu pernikahan Deddy dan Sabrina. Yang pasti, ia menyambut antusias dan mendoakan Deddy.

“Tujuan lamaran itu psti kan endingnya mereka mau menikah. Dan yang saya tahu sih mau kesitu. Cuma kapan, dimana, tanggal berapanya sih saya belum tahu,” kata Kalina saat diwawancara di “Hotman Paris Show“. “Saya juga ngomong sama Deddy ‘Ded, saya mendoakan ini yang terbaik dan ini yang terakhir’.”

View this post on Instagram

Lost a girlfriend, got a fiancee..☝️ . . . . .

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Ibunda dari Azka Corbuzier itu berharap Deddy belajar dari kegagalan sebelumnya. Ia tak mau Deddy gagal dua kali seperti dirinya. Setelah dengan Deddy, Kalina juga bercerai dari Hendrayan dan kini memilih lebih hati-hati. Ia berharap Deddy juga melakukan hal serupa.

“Aku bilang congratulations (selamat). Jadi sama siapapun yang bertanya saya selalu bilang mudah-mudahan seorang Deddy Corbuzier itu belajar dari pengalaman kesalahan kita yang sebelumnya,” terang Kalina. “Apapun yang kita lakukan dulu jangan dilakukan lagi ke yang sekarang. Karena kalau manusia jalan kesandung di lubang yang sama kan bodoh.”

“Saya mengakui saya bodoh karena kesandung di lubang yang sama. Jangan seperti itu,” lanjutnya. “Dia (Deddy Corbuzier) bilang ‘kamu kan nikah gini gini cerai lagi’. (Kalina jawab) iya makanya jangan seperti saya.”

Baca Juga:   Akur Dengan Dewi Yull Di Pernikahan Sang Putra, Netter Malah Sindir Ray Sahetapy