Dekati Milenial, Tim Pemenangan Jokowi Gelar Panggung Musik

Rekanbola – Partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mulai menampilkan gaya-gaya populer mendekati para pemilih milenial.

Pada acara yang digelar di Jalan Diponegoro, Jakarta, sebuah panggung didirikan menampilkan musik, stan makanan hinggga perlombaan yang sekaligus masih memperingati hari kemerdekaan RI ke-73.

Perlombaan di antaranya akan diisi komedi tunggal (standup comedy), kreasi media sosial, video blog dan pertandingan khas 17 Agustus.  “Ini dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial, mengapresiasikan segala aktivitas terkait kegiatan-kegiatan dalam kelompoknya,” kata Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq saat ditemui di lokasi, Minggu 26 Agustus 2018.

Pantauan rekanbola, acara yang bertajuk Demokrasi Rakyat Para Milenial atau Derap 1708 ini dipenuhi para pemuda-pemudi mengenakan kaus serta jins. Turut hadir juga sembilan sekjen partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja serta berbagai komunitas dan organisasi pemuda partai.

“Memang digratiskan kepada peserta yang mengikuti kegiatan hari ini. Ini bagian dari simbolisasi KIK Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf,” ujarnya.

Sebelumnya Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu materi program oleh pasangan yang diusungnya terkait komunikasi politik.  Bahkan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding juga menyatakan, sejumlah wirausaha muda seperti pendiri Go-Jek dan Bukalapak bakal digandeng dalam strutur tim pemenangan.

“Hari Minggu (hari ini) kita buat program spesial,” kata Hasto, Jumat 24 Agustus 2018.

Baca Juga:   Sejumlah Tokoh Muda Masuk Bursa Ketua Timses Jokowi