Del Piero: Saya Pikir Ronaldo ke Juventus Itu Bohong!

Rekanbola – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus sempat membuat para penikmat sepak bola heboh, bahkan tak sedikit orang menganggapnya berita bohong. Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, merupakan salah satu yang tidak percaya dengan kabar itu.

Seperti yang diketahui, Ronaldo bergabung dengan Bianconeri setelah dirinya diboyong dengan bandrol 100 juta euro dari Real Madrid. Nilai transfer itu membuatnya menjadi pemain termahal di Serie A saat ini.

Kehadirannya pun seolah menjadi bentuk keseriusan Juventus dalam mengejar trofi impiannya, Liga Champions. Sebab dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Ronaldo tak pernah absen mengangkat gelar bergengsi Eropa tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Alessandro Del Piero.

 

Anggap Berita Bohong

Ronaldo memang sempat memberikan isyarat akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bulan Mei lalu. Setelahnya, isu mengenai kepindahannya ke Manchester United sempat menguat.

Namun tak ada yang menyangka pemain berumur 33 tahun itu memilih Juventus sebagai klub labuhan selanjutnya. Bahkan Del Piero pun menganggapnya sebagai kabar burung semata saat mendengarnya.

“Ronaldo adalah pemain juara, dan punya mentalitas yang hanya atlet besar miliki,” ujar Del Piero kepada Gazzetta dello Sport.

“Reaksi pertama saya saat kami mendapatkannya? Saya benar-benar tidak percaya, saya pikir itu adalah kabar bohong!” lanjutnya.

 

Ingin Tantang Ronaldo

Ronaldo dan Del Piero terkenal sebagai eksekutor tendangan bebas terbaik di zamannya. Walaupun teknik keduanya cukup berbeda, di mana Ronaldo mengedepankan tenaga dan Del Piero memanfaatkan akurasi.

Sang legenda pun sempat berkelakar ingin menantangnya dalam adu tendangan bebas. Ia bahkan sudah menyiapkan alasan khusus jika ternyata dirinya kalah dari pemain asal Portugal tersebut.

Baca Juga:   Barcelona Tetapkan 10 Hari untuk 'Operasi Bellerin'

“Saya pastinya bisa mengalahkan dia dalam adu tendangan bebas,” canda Del Piero.

“Tetapi bila saya kalah, saya akan membela diri dengan berkata bahwa saya tidak bermain cukup lama,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *