Dele Alli Meledak di Laga Premier League ke-100 Bersama Tottenham

RekanBola – Dele Alli meledak lagi bersama Tottenham Hotpsur. Pemain 21 tahun itu dua kali menjebol gawang Chelsea di laga ke-100 di Premier League.

Alli menjadi starter saat Spurs melawat ke Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Dalam laga itu, The Lilywhites menang dengan skor akhir 3-1.

Spurs ketinggalan lebih dulu usai Alvaro Morata membobol gawang yang dikawal Hugo Lloris pada menit ke-30. Christian Eriksen menjadi penyama kedudukan saat injury time babak pertama.

Alli kemudian beraksi dengan sepasang golnya yang hanya berjarak empat menit. Gol pertama dicatatkan pada menit ke-62. Satu lagi pada menit ke-66.

Squawka mencatat bahwa Alli sudah bermain 100 kali di Liga Inggris dengan seragam Spurs. Dia memberi kontribusi sebanyak 36 gol dan 25 assist untuk tim London utara itu.

Alli pun mencetak brace lagi setelah terakhir kali mencatatkannya pada bulan Januari 2017, kala itu, dia membantu Spurs menang 2-0 atas Chelsea dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge.

“Saya senang bisa mencetak dua gol, tapi yang lebih penting adalah kami bertahan dengan baik setelah unggul 3-1. Sungguh penting bisa terus solid di lini belakang,” kata Alli seperti dilansir BBC.

Dengan tambahan dua gol ini, Alli kini sudah membukukan sebanyak 12 gol untuk Spurs di semua ajang. Dia masih berjarak 10 gol dari kontribusinya musim lalu.

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Courtois Dinobatkan Sebagai Kiper Terbaik FIFA 2018