Demi Biaya Pengobatan Kanker Paru-Paru Sang Istri, Indro Warkop Siap Jual Rumah

Rekanbola – Indro Warkop mengungkap kondisi sang istri, Nita Octobijanthy yang tengah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Seperti pasien kanker lainnya, Nita juga menjalani perawatan intensif termasuk kemoterapi. Indro mengatakan bahwa istrinya itu terkadang juga mengeluhkan sakit yang dirasakannya sebagai efek dari terapi tersebut.

“Kalau keluh kesah jelas. Itu sakit banget, sakit banget,” ucap Indro , Meski begitu, personel Warkop DKI ini mengatakan bahwa istrinya harus tetap menjaga kualitas hidupnya yang tidak boleh jatuh sakit.

“Di mana dia enggak boleh sakit. Ketika ada kesakitan yang amat sangat, itu yang membuat orang down. Nah, mengalami itu istri saya,” ujar dia.

Indro mengatakan bahwa kondisi yang dialami oleh sang istri tersebut tentunya membuatnya ikut tersiksa. Meski begitu ia berusaha untuk tetap tegar dan menguatkan Nita. Beruntung Nita sendiri juga memiliki kepribadian yang kuat dan tahan banting.

“Alhamdulillah dia memang preman banget. Ada beberapa yang membuat aku, beruntung lah aku punya istri seperti dia. Preman banget, tahan banting, karena sejujurnya saya ngomong ke dia, hidup gua tuh elu banget ketika elu enggak semangat apalagi gua,” kata Indro.

Sementara itu, Nita sendiri diketahui mengidap penyakit paru-paru sejak 27 Agustus 2017 lalu. Tidak seperti selebritis lainnya yang memilih untuk menjalani pengobatan di luar negeri, Indro dan Nita justru memilih ditangani oleh tenaga medis di Indonesia.

Pengobatan untuk kanker sendiri diketahui memang sangat mahal. Oleh karena itulah baru-baru ini Indro mengatakan bahwa dirinya siap menjual rumah dan juga kendaraan pribadi demi biaya untuk sang istri. “Kami masih ada rumah, masih ada motor, masih ada mobil, tenang aja,” jelas Indro santai.

Indro mengatakan bahwa ia mengatakan hal tersebut setelah mengetahui anak dan istrinya khawatir akan biaya pengobatan. Apalagi asuransi yang digunakan untuk biaya pengobatan kanker paru-paru Nita pun sudah mencapai limit atau batas maksimum. Nita sendiri saat ini menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta Selatan.

Baca Juga:   GDA 2019: Jung Hae In Bahas Lagu 'Serendipity', Reaksi Jimin BTS Bikin Gemas

“Dia lebih tahu tuh tentang penyakit kanker. Pokoknya aku bilang, ‘Aku masih sanggup, aku bisa terus dengan kelas yang seperti ini. Tenang aja Dek, aku masih punya simpanan sisa, kamu jangan mikir’,” ucap Indro. “Saya orangnya kayak gitu cuek. Saya yakin Allah maha adil.”

(Kredit : www.kanal247.com)