Demi De Gea, Madrid Sekarang Siap Lepas Ronaldo

Rekanbola.com Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United asalkan sang superstar dibarter dengan David De Gea.

Juara Liga Champions 12 kali itu memang sudah lama dikait-kaitkan dengan De Gea. Madrid menganggap kiper Spanyol itu memang sosok yang layak untuk mengawal gawang mereka ketimbang Keylor Navas.

Madrid bahkan nyaris bisa mendapatkan De Gea pada tahun 2015 lalu. Akan tetapi ia gagal pindah karena kesalahan non teknis dan malah meneken kontrak baru di Old Trafford.

Walau demikian, Madrid disebut masih terus mengejar pemain 26 tahun itu. Bahkan sempat beredar kabar mereka rela untuk menukarnya dengan Gareth Bale.

Menurut kabar yang dilansir oleh El Confidencial, niat Madrid untuk membelinya kian menggebu-gebu. Apalagi melihat performa mereka yang memburuk di musim ini. Bahkan, Los Blancos diklaim siap untuk menyerahkan Ronaldo pada MU agar bisa mendapatkan keinginannya.

 

Di sisi lain, Ronaldo sendiri sejak beberapa bulan belakangan ini kerap disebut bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Awalnya ia disebut kecewa dengan kasus pajak yang menimpanya di sana.

Kemudian, ia juga disebut kecewa dengan performa Los Blancos di musim ini di bawah asuhan Zinedine Zidane. Lalu satu lagi, ia disebut kecewa manajemen Madrid tak mau menggajinya sebesar yang diterima Lionel Messi di Barcelona.

Media Spanyol itu juga mengklaim bahwa Jorge Mendes bisa menjadi aktor penting di balik pertukaran kedua pemain tersebut. Maklum saja, ia adalah agen Ronaldo maupun De Gea.

Di sisi lain, De Gea sendiri sebelumnya sempat mengaku dirinya merasa sangat bahagia di Old Trafford. Saat ini kontraknya di klub tersebut masih berlaku hingga musim panas 2019 mendatang. (elc/dim)

Baca Juga:   Pencak Silat Sumbangkan Emas ke-15 Buat Kontingen Indonesia di Asian Games 2018