Demi Dybala, Madrid Siap Pecahkan Rekor Dunia

Rekanbola.com – Raksasa asal La Liga Real Madrid dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia lagi demi mendatangkan seorang Paulo Dybala.

Dybala menarik perhatian banyak klub sejak masih memperkuat Palermo. Namanya kian berkibar setelah ia gabung Juventus dan tampil apik di lini depan klub asal Turin tersebut.

Pemain muda asal Argentina ini lantas dilirik oleh raksasa-raksasa Eropa, contohnya Madrid dan Barcelona. Keduanya disebut rela membayar mahal agar bisa membuat Juve rela melepasnya dari Juventus Stadium.

Menurut kabar yang dilansir oleh Diario Gol, Madrid jauh lebih bernafsu untuk mendapatkan Dybala ketimbang Barcelona. Bahkan Los Blancos mereka klaim siap memecahkan rekor transfer dunia lagi agar bisa memboyong pemain 23 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Kabarnya, mereka siap membayar Juve dengan uang senilai 80 juta Euro. Namun setelah itu akan ada lagi tambahan senilai 45 juta Euro dalam berbagai bentuk bonus. Jadi total transfer Dybala nantinya bisa mencapai 125 juta Euro.

Tawaran itu memang sangat menggiurkan. Akan tetapi kabarnya disebut tak akan bergeming karena mereka enggan menjual Dybala.

Madrid sendiri sudah sering memecahkan rekor transfer pemain. Di antaranya saat merekrut Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane hingga Kaka. Yang terakhir mereka memecahkan rekor saat merekrut Gareth Bale dari Tottenham pada tahun 2013 lalu.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Apa arti angka pada ujung landasan pacu? Ini jawabannya

  2. 10 Meme nostalgia main bola ini bikin rindu lapangan becek

  3. Gabung ke Chelsea Jadi Prioritas Alvaro Morata

Facebook Comments