Demi ‘Gegayaan’, Bocah Ini Bunuh Pengemudi Taksi Online

Rekanbola – Kalau sering menyimak berita konflik yang terjadi antara para pengemudi taksi online dengan pengemudi transportasi konvensional, bisa dibilang sudah mulai lumrah dan jumlahnya pun sudah surut. Tapi ternyata hal tersebut tak membuat pengemudi taksi online jadi benar-benar aman dari ancaman segala arah.

Karena ternyata lewat blog Munivmotoblog disebutkan bagaimana 2 orang bocah berusia remaja juga bisa jadi ancaman nyata bagi para pengemudi taksol (taksi online). Bocah berinisial IBR dan DIR yang masih duduk di jenjang pendidikan SMA ini ternyata punya nyali untuk menggorok seorang pengemudi taksol bernama Deni Setyawan, 32 tahun.

Deni Setyawan yang merupakan pengemudi taksol dengan domisili Semarang ini meregang nyawa setelah digorok oleh kedua pelaku yang mengaku ingin merampas mobil Nissan Grand Livina yang dipakainya bekerja. Peristiwa pembunuhan keji ini terjadi pada 20 Januari 2018 kemarin di Sambiroto Kota Semarang.

Dan saat berita ini dinaikkan oleh redaksi Otosia, surat tuntutan serta penangkapan juga sudah diunggah oleh Muniv Motoblog menunjukkan kronologi lengkap sekaligus identitas pelaku. Tuntutan yang diajukan juga tak main-main, karena dirasa memenuhi syarat untuk dikategorikan sebagai pembunuhan berencana, tuntutan menyentuh hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati. Waduh.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Bawa miras dan senjata tajam, belasan Bonek diamankan