Demi Icardi, Madrid Siap Berikan Benzema ke Inter

Rekanbola – Real Madrid tidak menyerah dengan jalan terjal yang mereka tempuh untuk mendapat jasa penyerang Mauro Icardi. Kali ini, Madrid coba merayu Inter Milan dengan menawarkan jasa penyerang Karim Benzema.

Kinerja lini depan Madrid memang tidak begitu optimal pada musim ini. Cristiano Ronaldo bermain bagus di Liga Champions dan mencetak banyak gol. Tapi, sejauh ini dia masih belum optimal di laga La Liga.

Benzema baru mencetak dua gol. Lalu Gareth Bale lebih sering mengalami cedera. Isco dan Marco Asensio yang berposisi gelandang tampil lebih baik dengan catatan empat gol di La Liga.

Karena itu, Madrid berupaya keras untuk bisa mendapatkan penyerang baru di bulan Januari. Icardi pun menjadi sasaran utama karena terbukti bisa menjadi mesin gol bagi Inter Milan dalam beberapa musim terakhir di Serie A.

Selain itu, Inter juga tidak bermain di kompetisi Eropa pada musim ini. Icardi pun bisa dimainkan oleh Madrid di ajang Liga Champions.

Tapi, sejauh ini Inter masih belum berniat melepas Icardi. Bahkan, mereka bersiap untuk memberikan kontrak baru. Karena itu, Madrid berupaya memakai pendekatan lain untuk mendapatkan Icardi dengan menawarkan Benzema sebagai bagian dari kesepakatan.

Dikutip dari Gazzetta, Inter dikabarkan tidak begitu tertarik dengan tawaran yang akan diajukan Madrid. Bagi mereka, Icardi tidak akan pindah ke klub lain lantaran diproyeksikan sebagai ikon klub dan selama ini punya peran krusial.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Negosiasi Lancar, Joe Gomez Segera Teken Kontrak Baru di Liverpool