Demi Keluarga, Courtois Terpaksa Berpisah dengan Chelsea

REKANBOLA – Agen dari Thibaut Courtois menegaskan bahwa kliennya terpaksa meninggalkan Chelsea agar bisa bisa lebih dekat dengan dengan anak-anaknya.

Courtois sudah lama dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Ia masuk bidikan Los Blancos bersama dengan kiper Manchester United David De Gea.

Madrid sendiri sebenarnya sudah punya Keylor Navas. Akan tetapi Los Blancos sepertinya dari awal memang kurang ‘sreg’ dengan pemain asal Kosta Rika itu.

Memaksa Hengkang

Memaksa Hengkang

Di sisi lain Courtois sendiri sempat diam. Ia tak mau berkomentar terkait gosipnya ke Madrid.

Akan tetapi pada akhirnya ia menunjukkan isyarat bahwa ia siap pindah ke Madrid. Sebab keluarganya memang tinggal di kota Madrid.

Courtois akhirnya mantap pindah ke Madrid usai Piala Dunia 2018. Ia sempat mangkir latihan dan kedapatan jalan-jalan ke Spanyol.

Demi Keluarga

Demi Keluarga

Setelah ia resmi pindah, ada kabar miring terkait transfernya. Akan tetapi agennya yakni Christophe Henrotay menegaskan bahwa Courtois memang benar-benar pindah karena alasan keluarga.

“Ada kesalahpahaman bahwa ia ingin pindah karena alasan yang salah, tetapi ia mendorong untuk keluar dari Chelsea karena anaknya,” kata Henrotay kepada Sportsweek BBC.

“Jika keluarganya tinggal di London itu akan sangat berbeda. Ia akan tetap tinggal, tidak ada alasan untuk meninggalkan klub seperti Chelsea, ia bisa memenangkan banyak piala,” serunya.

“Sayangnya anak-anaknya tinggal bersama ibunya di Madrid,” sambungnya.

Baca Juga :

Baca Juga:   Agar Terus Bersaing, Klopp Ingin Liverpool Terus Keluarkan Uang