Demi Pacar, Cewek Ini Rela Jalani 30 Operasi Plastik

Rekanbola.com – Lima tahun yang lalu, Berry Ng, seorang wanita berumur 22 tahun asal Hong Kong adalah gadis cantik dengan wajah yang dihiasi dengan senyuman yang manis dan mata yang besar. Tubuh langsing dan tinggi menjadi nilai tambah Berry sehingga membuat wanita-wanita lain merasa iri ketika melihatnya.

Berry yang ingin terlihat serupa dengan Janice Man dan Angelababy memutuskan untuk menghabiskan 17.000 dolar Hong Kong atau setara Rp 29,4 juta untuk operasi plastik. Suka dengan hasil yang ia peroleh, Berry kembali menjalani operasi plastik untuk menyempurnakan wajahnya.

Yang memperburuk keadaan yaitu dia menjalin hubungan dengan seorang pria yang berusia 9 tahun lebih tua saat dia berusia 20 tahun. Saat itu pacarnya selalu mengkritik penampilan Berry yang mendorong Berry untuk melakukan operasi plastik.

Operasi hidung yang dilakukan Berry untuk mendapatkan hidung yang mancung.

thecoverage.my

Setelah melakukan berpuluh-puluh operasi dan tidak lagi bisa mengkritik apapun dari wajah Berry, ia mulai menargeti bagian tubuh yang lain, seperti payudaranya. Berry awalnya sungkan untuk melakukan operasi pada payudaranya, tetapi demi sang kekasih, ia mengalah.

Sang kekasih bukannya merasa senang tetapi malah menyalahkan Berry karena ia tidak merasa untuk memaksa Berry untuk menjalani operasi tersebut. Itulah menjadi alasan terakhir Berry untuk memutuskan hubungan dengan sang kekasih.

    “Jika dia pernah mengatakan ‘Kamu cantik’ bahkan untuk satu kali saja, saya akan berhenti.”

Berdasarkan pengalamannya, Berry menyarankan kepada para wanita untuk tidak bergantung pada apa yang orang lain katakan.

instagram.com/her_name_is_berry

Menyadari bahwa banyak wanita berada di posisi yang sama, Berry Ng yang sekarang menjadi YouTuber mengajak agar para wanita tidak merasa tertekan karena pendapat orang lain terutama kekasih mereka tentang penampilan luar mereka.

Karena bagaimanapun, kamu cantik. Dan setiap perempuan itu cantik.

Facebook Comments